TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

RAT Primer Koperasi Kartika Berkah Jaya Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya

By 29 Mar 2014 18:19Kodam Jaya
image01

Berdasarkan Undang-Undang RI Nomor 17 Tahun 2012 tentang perkoperasian, bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi merupakan keharusan/kewajiban untuk dilaksanakan sebagai wujud konkrit dari adanya akuntabilitas dan transparansi terhadap pengelolaan organisasi dan usaha koperasi oleh pengurus dan pengawas koperasi kepada anggotanya, serta mempuyai peran penting dalam  menentukan maju dan mundurnya  kehidupan koperasi, adapun apabila ada masalah akan dicari jalan keluar yang dilaksanakan secara musyawarah dan dalam suasana penuh kekeluargaan.

Koperasi Kartika Berkah Jaya Batalyon Arhanudase-10/1/F Dam Jaya melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi yang ke- 43 di Aula Gagak Yonarhanudse-10/1/F Dam Jaya (28/03). Rapat Akhir Tahunan ini dihadiri oleh Ketua Sudin & UKM Jakarta Selatan, Ketua Pusat Koperasi Kartika Berkah Jaya dan Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya Letkol Arh Riksawan Ardhianto, S. IP. serta diikuti oleh seluruh anggota Primer Koperasi Kartika Berkah Jaya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Sudin & UKM Jakarta Selatan yang diwakili oleh Bpk. Erwin Silalahi menyampaikan hal-hal mengenai kemajuan Koperasi di masa yang akan datang, sedangkan Ketua Pusat Koperasi Kartika Berkah Jaya yang diwakili oleh Kapten Inf Kartono menyampaikan tentang pengelolaan koperasi Kartika Berkah Jaya yang termasuk berkualifikasi Baik Sekali agar tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. Sedangkan Danyonarhanudse-10/1/F Dam Jaya Letkol Arh Riksawan Ardhianto, S. IP menyampaikan bahwa koperasi diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya dan menyiapkan diri  untuk menghadapi persaingan dunia usaha yang semakin kompetitif diperlukan inovasi dan kreativitas yang terus menerus guna memajukan usaha perkoperasian.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAT Primer Koperasi Kartika Berkah Jaya Yonarhanudse-10/1/F Kodam Jaya