TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

RAT Primkop Kartika Rangkok Yonarhanudse-6

By 19 Mar 2014 15:52Kodam Jaya
RAT ARH

Rapat anggota tahunan yang dilaksanakan di Yonarhanudse-6 merupakan agenda tahunan yang menjadi kewajiban bagi pengurus dan anggota Koperasi Kartika Rangkok. Rapat ini dihadiri Pejabat Puskop Kartika dan sudin Koperasi serta UMKM Jakarta Utara yang disambut oleh Mayor Arh Rudi Ragil SP, S.Sos, M.Si. Selasa (18/03).

Dalam rapat ini pula dibacakan amanat dari Kapuskop melalui Kapten Inf Kartono yang berpesan agar Primer koperasi akan bersiap untuk melaksanakan persaingan bisnis di tahun 2014 yang sangat kompetitif dikarenakan keterikatan undang-undang terbaru tentang perkoperasian.

Adapun tema yang diusung dalam RAT tahun buku 2013 ini adalah dengan berlakunya undang-undang perkoperasian nomor 17 tahun 2012 koperasi kartika siap menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitif guna mewujudkan koperasi yang kuat.

Dalam rangkaian acara ini pula, dilaksanakan pemilihan Ketua koperasi kartika rangkok dalam pemilihan tersebut terpilih melaui voting yaitu Letda Arh Mukhlisin yang akan menggantikan Lettu Arh Imanuddin yang sudah menjabat selama 2 periode. Acara ditutup dengan pembagian door prize yang dikeluarkan oleh koperasi sebanyak 85 door prize dari berbagai macam jenis barang yang ada.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

RAT Primkop Kartika Rangkok Yonarhanudse-6