TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ratusan Prajurit Kodam Zikir Bersama Dengan Masyarakat

By 15 Mar 2014 06:56Kodam Iskandar Muda
DSC_0360

Banda Aceh, Ratusan prajurit, PNS mayarakat melaksanakan Dzikir bersama dengan Majelis Talim Baiturahman dan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Pandu Wibowo, SE di lapangan Indoor Jasdam IM Neusu Jaya.Jum’at (14/03).

Dzikir bersama prajurit Kodam Iskandar Muda dengan masyarakat Aceh dalam rangkah menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2014 dengan harapan aman dan damai yang dipimpin oleh Tungku H Zamhuri Ramli S.Hi, dihadiri oleh Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Purwadi Mukson, SIP, pejabat Kodam Iskandar Muda serta masyarakat.

Pangdam Iskandar Muda dalam sambutannya menyampaikan melalui zikir dan do’a bersama  yang kita ucapkan dengan tulus dan ikhlas akan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt, sehingga akan menjadi landasan etika dan moral kita dalam menciptakan Aceh yang tenteram, aman dan damai dalam bingkai NKRI. Kita semua perlu mencermati berbagai permasalahan yang muncul dalam kehidupan masyarakat kita saat ini, mulai dari bencana alam, konflik kepentingan, berbagai aksi kriminalitas di lingkungan masyarakat terutama menghadapi pemilu 9 april mendatang.

Lebih lanjut Pangdam menyampaiakan semua permasalahan tersebut memerlukan kepedulian, kesadaran, dan partisipasi dari semua pihak dan seluruh komponen masyarakat Aceh untuk bersama-sama mencarikan solusinya. Kita berharap mudah-mudahan Aceh ke depan terus tumbuh dan berkembang menjadi wilayah yang maju, bermartabat dan sejahtera. Untuk itu, mari kita berdoa, semoga pelaksanaan pemilu 9 april mendatang berlangsung secara aman, tertib dan lancar serta demokratis yang akan melahirkan perwakilan-perwakilan rakyat yang cerdas dan berkualitas, sehingga akan mampu membawa kesejukan, kenyamanan dan kesejahteraan  bagi masyarakat.

Semangat dan kerja keras kita dalam menjalankan pengabdian, kita semua harus sadar bahwa sebagai manusia kita memiliki keterbatasan sehingga tidak semua permasalahan dalam kehidupan ini mampu kita selesaikan tanpa ijin dan Ridho dari Allah SWT. Oleh karena itu marilah kita laksanakan kegiatan zikir dan doa bersama ini  sebagai wujud pengakuan lemahnya diri kita di hadapan Allah SWT, sehingga sebagai makhluknya kita harus senantiasa mengingat dan memohon rahmat serta Ridho-nya. Mari juga kita jadikan acara zikir dan doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada Allah SWT agar semua yang bersilaturahim di tempat ini, senantiasa mendapatkan keselamatan, kebahagiaan dan kesejahteraan lahir dan batin,  dunia dan akhirat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ratusan Prajurit Kodam Zikir Bersama Dengan Masyarakat