TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SATGAS PAMTAS KALIMANTAN – MALAYSIA YONIF 143 /TWEJ BERHASIL MENGGAGALKAN USAHA PENYELUDUPAN CALON TKI ILLEGAL ( ILLEGAL TRAFFIKING ).

By 22 Mar 2014 05:35Kodam II/Sriwijaya
DSCN5679 – WEB

                Pada hari Selasa 18 Maret 2014 pukul 17.00  WIB, anggota pos pemeriksaan Kout Satgas pengamanan perbatasan Satgas Yonif 143/TWEJ yang dipimpin oleh Serka Ahmad Aziz NRP 21010052840881 beserta anggotanya telah berhasil menggagalkan usaha kegiatan penyeludupan TKI ( Illegal Traffiking ) yang dibawa dengan menggunakan mobil Innova berwarna silver bernopol KB 1708 HY, dikemudikan oleh Saudara IkhsanBadawi dengan umur 38 Tahun dengan alamat Desa Pal Lima Kecamatan Pontianak Barat.

            Dari Hasil kegiatan tersebut diperoleh 5 Calon TKI Illegal tanpa dilengkapi dengan surat dan dokumen resmi yang akan disalurkan akan  bekerja ke Negara Malaysia. Adapun nama nama calon TKI tersebut :

1. Saudara Herman usia 28 Tahun asal Sinjai Sulawesi Selatan.

2. Saudara Maryam usia 44 Tahun asal Sinjai Sulawesi Selatan.

3. Saudara Ismail usia 25 Tahun asal Sinjai Sulawesi Selatan.

2. Saudara Kaswin usia 18 Tahun asal Sinjai Sulawesi Selatan.

2. Saudara Haeria usia 21 Tahun asal Sinjai Sulawesi Selatan.

 

            Kemudian para calon TKI tersebut di bawa ke Pos Gabungan Malaysia  Entikong untuk dilaksanakan pemeriksaan dan selanjutnya diserahkan ke pihak yang berwenang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

SATGAS PAMTAS KALIMANTAN – MALAYSIA YONIF 143 /TWEJ BERHASIL MENGGAGALKAN USAHA PENYELUDUPAN CALON TKI ILLEGAL ( ILLEGAL TRAFFIKING ).