TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Selamat Datang Kolonel Inf Rudianto di Korem 051/Wkt

By 14 Mar 2014 Kodam Jaya
Penerimaan Danrem051

Kolonel Inf Rudianto mencium Dhuaja Korem 051/Wkt sebagai makna untuk penyatuan diri dengan satuan baru, pada acara tradisi penerimaan calon Komandan Korem 051/Wkt yang baru Rabu12/3/2014 di depan Markas Komando Korem 051/Wkt. Selain itu calon Komandan Korem ini menerima pengalungan bunga oleh Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Drajad Brima Yoga dan pemberian Buked oleh Ibu Kasrem Kepada Ibu Novi Rudianto di pintu gerbang utama Makorem.

Memasuki Markas Komando Korem Kolonel Inf Rudianto beserta Ibu disambut nyanyian ucapan selamat datang oleh Prajurit dan PNS Korem dan jajarannya tidak ketinggalan para Ibu-ibu Persit sorak gegap gempita dengan turut menyambut diikuti sampai ke depan Mako.

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 051 PD Jaya menerima dan menyambut langsung calon Komandan Korem yang ke- 12 ini. Penciuman Dhuaja dan mengisi buku tamu, Penciuman Dhuaja mengandung makna sebagai penyatuan diri dengan satuan baru ataupun dalam makna untuk mencintai satuan baru sebagai tempat pengabdian kepada bangsa dan Negara,

Pernyataan Danrem 051/Wkt “Pada hari Rabu tanggal 12 Maret  2014 saya Kolonel Inf Nugroho Budi wiryanto Komandan Korem 051/Wkt mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Rudianto beserta Istri dan secara resmi diterima menjadi warga Korem 051/Wkt, semoga Tuhan Yang Maha Esa meridoi kita Semua. Amin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Selamat Datang Kolonel Inf Rudianto di Korem 051/Wkt