TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Silaturahmi Aster Kasdam XVI/Pattimura Dengan Keluarga Besar TNI

logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Waaster Kasdam XVI/Pattimura Letkol Inf. Lumban Touruan selaku mewakili Asisten Teritorial menggelar acara Tatap Muka dan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Denma Kodam, Kamis (27/03).

Pada kesempatan tersebut Waaster menyampaikan bahwa acara tatap muka dan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI  seperti ini sudah lama tidak dilakukan, oleh sebab itu untuk menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar TNI kembali seperti dulu, diharapkan dengan silaturahmi ini bisa menciptakan kondisi aman apalagi menjelang Pemilu 2014 dan keluarga besar TNI  harus juga berpartisipasi mensukseskan Pemilu, karena itu merupakan suatu hak dan kewajiban seluruh anak Bangsa untuk mensukseskan Pemilu legislatif maupun Pilpres kami juga melaksanakan acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh yang lain untuk membicarakan kegiatan kedepan jadi ini merupakan kegiatan periodik untuk menjalin silaturahmi. “tegas mantan Dandim 1504/Ambon ini”.

Sejauh ini hubungan Kodam XVI/Pattimura dengan Keluarga Besar TNI (KBT) sangat baik, karena keluarga besar TNI juga banyak berpartisipasi dalam mendukung kegiatan positif kontribusi dari masyarakat selain itu Beliau menyampaikan kebijakan pimpinan TNI tentang pertahanan Negara merupakan wujud dari pedoman dalam pengelolaan oleh Kemhan dan TNI sesuai pada UU RI No 2 th 2002 tentang Hanneg, UU RI NO 34 TH 2004 tentang TNI, transformasi Binter dan Netralitas TNI, diakhir acara dilanjutkan dengan dialog dan tanya jawab membahas tentang permasalahan yang ada di wilayah. Waaster mengharapkan dengan adanya dialog ini dapat dihasilkan solusi ataupun pemecahan masalah di setiap kejadian

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Silaturahmi Aster Kasdam XVI/Pattimura Dengan Keluarga Besar TNI