TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Barang Dan Jasa Dengan System Pengadaaan Secara Elektronik (SPSE)

DSC_3837

Aslog Kasdam I/BB Kolonel Czi Hari Soebagijo, S.IP, M.H pimpin sosialisasi Pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dengan system Pengadaaan secara Elektronik ( SPSE ) dilingkungan Kodam I/BB di Ruang Bina Yudha Lt IV Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa(11/3). 

Dalam sambutannya Aslog Kasdam I/BB Kolonel Czi Hari Soebagijo, S.IP, M.H mengatakan  Layanan Pengadaaan Secara Elektronik (LPSE) adalah suatu unit yang melayani proses pengadaan barang/jasa yang dilaksanakan secara Elektronik, Fungsi LPSE yaitu mengelola sistem E-Procurement, menyediakan kepada Pejabat Pembuat Komitmen/Panitia dan Penyedia Barang/Jasa, sarana akses sistem pengadaan secara elektronik bagi pejabat pembuat komitmen / panitia dan penyedia barang / jasa, bantuan teknis untuk terkait kendala pengoperasian sistem  E-Procurement, fasilitas Verifikasi bagi pengguna aplikasi .

Lebih lanjut Aslog Kasdam I/BB menyampaikan rencana pelaksanaan System Pengadaaan Secara Elektronik (SPSE) yakni Kodam I/BB merealisasikan pelaksanaan SPSE. Panitia ULP (Unit Layanan Pelelangan) Kodam I/BB sudah dibentuk termasuk adanya operator pada setiap  bidang. Diharapkan personel yang khusus menangani system tersebut agar lebih faham dan selalu aktif karena dalam SPSE tidak boleh ada keterlambatan, terlupakan atau tidak monitor jadwal lelang yang telah ditayangkan. Kodam I/BB akan membuat rencana yang akan dilelangkan secara elektronik. Kodam I/BB akan menyiapkan ruang Khusus untuk panitia dalam pelaksaan SPSE di kodam I/BB lengkap dengan Insprastruktur pendukungnya.

Hadir dalam acara Asrendam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB serta Para Panitia ULP Kodam I/BB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Barang Dan Jasa Dengan System Pengadaaan Secara Elektronik (SPSE)