TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sosialisasi Piranti Lunak Fungsi Perencanaan TNI AD TA.2014 Wilayah Kodam XII/Tanjungpura

By 30 Mar 2014 03:54Kodam XII/Tanjungpura
Sos Pinak1a

Kubu Raya. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh yang diwakili oleh Asren Kasdam XII/Tpr dalam hal ini adalah Pabandya Anev Mayor Inf Marsana, menghadiri Sosialisasi Piranti Lunak Fungsi Perencanaan yang di paparkan oleh tim Asrena Kasad yaitu Paban 1 Srenad Kolonel Czi Maryono beserta rombongan, bertempat di ruang rapat Kasdam XII/Tpr, Kamis (27/03).

Dalam sosialisasi ini, di bahas tentang Revisi Bujukin 2013 dari Bujukin lama 2004 dan Bujukmin 2004 menjadi Bujukmin 2013, seiring dengan perkembangan dan kemajuan zaman sehingga perlu dikembangkan dan disempurnakan lebih lanjut.

Pabandya Anev Srendam XII/Tpr sebagai wakil dari Pangdam XII/Tpr menyatakan, kepada para peserta agar dengan teliti dan fokus terhadap jalannya sosialisasi ini yang nantinya akan menjadi acuan dalam setiap penyelenggaraan giat di satuan sesuai dengan bidangnya masing-masing, sehingga diharapkan dapat terhindar dari kemungkinan adanya berbagai penyimpangan dan salah prosedur dalam pelaksanaan suatu kegiatan. Kepada tim pula beliau berharap agar dalam pelaksanaan sosialisasi menggunakan metode yang mudah dipahami oleh peserta sehingga tujuan sosialisasi ini tercapai sesuai dengan harapan.

Ketua Tim Asrena Kasad yaitu Kolonel Czi Maryono menekankan kepada para peserta sosialisasi ini penting dilakukan agar para peserta dapat memahami mekanisme perencanaan dan anggaran yang berlaku saat ini, sehingga diharapkan dapat melaksanakan proses perencanaan yang transparan, koordinatif, inovatif dan akuntabel, sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap penilaian LK TNI AD TA 2014 menjadi “Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)”.

Sosialisasi ini dihadiri 28 peserta, yang mana merupakan perwakilan tiap satuan di Kodam XII/Tpr, dan di bagi menjadi beberapa sesi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Piranti Lunak Fungsi Perencanaan TNI AD TA.2014 Wilayah Kodam XII/Tanjungpura