TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sukuran HUT Ke-40 Korem 102/Pjg Secara Sederhana

By 27 Mar 2014 21:36Kodam XII/Tanjungpura
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Hari ulang tahun Korem 102/Pjg  yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2014, merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota jajaran Korem 102/Pjg. Peringatan ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan dan lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara.  Sebelum acara puncak Korem 102/Pjg telah dilaksanakan berbagai kegiatan meliputi : Bhakti sosial berupa Anjangsana ke Pondok Pesantren, Khitanan Massal, Karya Bhakti, kegiatan olah raga berupa pertandingan sepak bola interen, tenis lapangan, tenis meja,  bola voly, sepak takrauw, dan  ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sanaman lampang.

Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan dalam sambutannya pada acara syukuran mengatakan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada segenap warga jajaran Korem 102/Pjg, serta ibu-ibu Persit yang telah bekerja dengan baik, dan memberikan dukungan penuh kepada para prajurit sehingga tugas-tugas Korem 102/Pjg dapat diselesaikan dengan baik, disertai harapan, agar hasil yang dicapai, dapat dijadikan acuan untuk bekerja  lebih  tekun, dan  lebih berprestasi  lagi.

Acara syukuran yang diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB itu dilaksanakan dengan sederhana dihadiri oleh Dandim 1016/Plk, Para Dan Kabalak Rem 102/Pjg, Para Prajurit dan PNS Jajaran Korem 102/Pjg serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr. Acara syukuran tersebut diisi dengan acara serimonial, sambutan Danrem, pemotongan tumpeng, serta penyerahan hadiah dan hiburan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sukuran HUT Ke-40 Korem 102/Pjg Secara Sederhana