TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Wasrik Kodam IM Tes USJM Prajurit Yonif 113/Jaya Sakti

By 11 Mar 2014 06:00Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Personel Yonif 113/JS melaksanakan kegiatan Uji  Siap Jasmani Militer ( USJM ) tingkat perorangan dalam rangka pengecekan dan pengawasan yang dilaksanakan oleh Team Wasrik Kodam IM   yang   dipimpin   oleh   Kolonel   Inf   Fajar . S  dengan  materi  Senam  Praktek,  Lempika ,  BDM  ( Yongmodo ) , Halang Rintang, Rayapan Tali Satu dan Mountenering yang bertempat di Mako Yonif 113/JS.

Wadanyonif 113/JS Mayor Inf Eko Syahputra Siregar mengatakan kegiatan USJM ini merupakan program kerja dan anggaran Yonif 113/JS Ta. 2014 hal merupakan latihan yang harus dikuasai oleh setiap prajurit Yonif 113/JS. Disamping itu juga kegiatan latihan USJM perorangan ini dilaksanakan dibawah pengawasan dan pengecekan oleh Wasrik Kodam IM maka dengan demikian kegiatan ini dilaksanakan dengan serius dan sungguh sungguh untuk mendapatkan pencapaian latihan yang optimal sehingga diharapkan seluruh personel Yonif 113/JS yang melaksanakan latihan ini akan mampu dan memahami tentang pelaksanaan latihan dengan materi yang telah diberikan Senam  Praktek,  Lempika ,  BDM  ( Yongmodo ) , Halang Rintang, Rayapan Tali Satu dan Mountenering sehingga diharapkan kedepan prajurit Yonif 113/JS akan mampu dalam melaksanakan kegiatan USJM secara optimal sesuai dengan yang diharapkan oleh satuan.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan personel Yonif 113/JS akan memiliki kemampuan fisik dan keterampilan dalam melaksanakan materi USJM yang telah diberikan sehingga pelaksanaan tugas sehari hari maupun dilapangan akan mampu  dilaksanakan secara profesional sesuai dengan yang diharapkan oleh komando atas.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Wasrik Kodam IM Tes USJM Prajurit Yonif 113/Jaya Sakti