TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TINGKATKAN MINAT PEMUDA PEMUDI MERAUKE AJENREM 174/ATW GELAR KAMPANYE PENERIMAAN PRAJURIT TNI AD

muhajir

Ajenrem 174/ATW gelar kampanye penerimaan calon Tamtama dan calon Taruna Akmil bertempat di sekolah SMA/SMK yang berada di kota Merauke. Selain melaksanakan kampanye penerimaan calon Tamtama dan Taruna Akmil, Ajenrem 174/ATW juga melaksanakan kampanye penerimaan Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat) di SMA Negeri 3 Merauke pada hari jumat 28/02.

Ajenrem 174/ATW juga telah melaksanakan kempanye di SMA Negeri 2 Merauke pada hari senin 24/02 yang kemudian kegiatan tersebut berlanjut yang rencananya juga akan di gelar di SMA Negeri 1 Merauke pada tanggal 6 Maret nanti.

Kegiatan kampanye penerimaan calon Tamtama dan Taruna Akmil serta Kowad ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan gambaran serta menarik minat para siswa siswi dan pemuda khususnya di kota Merauke guna untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara dengan menjadi prajurit TNI AD.

Pelaksanaan kampanye dilaksanakan dengan metode interaktif Tanya Jawab serta dengan pemutaran film profil Akmil yang dipimpin langsung oleh Ka Ajenrem 174/AtW Kapten Caj Yeremia, sehingga para siswa/siswi dengan melihat langsung bagaimana mekanisme yang dilalui untuk menjadi seorang prajurit TNI AD.

Dengan harapan dalam pelaksanaan kampanye penerimaan prajurit TNI AD, nantinya akan dapat menjaring animo siswa/siswi SMA/SMK di wilayah Merauke yang berpotensi secara kualitas dan kuantitas (memenuhi syarat) untuk bergabung dan mengabdikan diri kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan menjadi prajurit TNI AD.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TINGKATKAN MINAT PEMUDA PEMUDI MERAUKE AJENREM 174/ATW GELAR KAMPANYE PENERIMAAN PRAJURIT TNI AD