TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

WAKIL KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 011 PIMPIN SERTIJAB JABATAN KETUA PERSIT KCK CABANG XXIV YONIF 111/RAIDER

By 24 Mar 2014 14:10Berita Satuan
SERTIJAB KETUA PERSIT YONIF 111 RAIDER

  Wakil Ketua Persit Kartkan Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Nelly Rusdi pimpin Serah terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Yonif 111/Raider dari Ny Lili Hasandi Lubis kepada Ny Isyana J Hadiyanto, Jumat (20/03) 2014. Bertempat di Aula Persit Cabang XXIV Yonif 111/Raider. Tualang Cut. Aceh Tamiang.  Dalam SambutanNya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah yang dibacakan oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Nelly Rusdi mengatakan. Bahwa Pergantian  Ketua mengandung makna  yang sangat penting dan memiliki dimensi cakupan yang luas, baik secara internal maupun eksternal, khususnya dalam memantapkan dan mendinamisasikan kegiatan organisasi, sehingga kontinuitas kegiatan yang telah di programkan dapat terpelihara dengan baik untuk menyesuaikan perkembangan dan dinamika situasi yang sedang dan akan kita hadapi ke depan.

 Alih tugas prajurit TNI-AD merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan isteri prajurit, tour of duty dan tour of area seorang prajurit akan diikuti juga oleh isteri prajurit sebagai pendamping suami.

Dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, hendaknya Persit Kartika Chandra Kirana mampu meningkatkan kepedulian sosial dan kesejahteraan bagi keluarga prajurit. Hal itu dapat kita laksanakan melalui berbagai kegiatan dan upaya yang dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana yang berbasis kepada semangat kekeluargaan dan kebersamaan.  Hal ini mengandung makna bahwa kekeluargaan dan kebersamaan dapat di-jadikan sumber kekuatan dalam menjalankan organisasi yang kita cintai ini, sehingga dapat dijadikan pengikat jalinan yang erat guna memajukan persit kartika chandra kirana di masa mendatang.  Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin  mengingatkan  kita  semua  akan  peran  Sebagai isteri prajurit, anggota organisasi dan warga masyarakat. Peran ganda yang menjadi ciri khas anggota persit kartika chandra kirana ini hendaknya tidak dianggap sebagai beban, namun sebaliknya agar diterima sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan yang tidak selalu dimiliki oleh setiap wanita indonesia.  Hal yang tak kalah pentingnya dalam menjalankan peran sebagai seorang ibu, yaitu memperhatikan dan mendahulukan Pendidikan Putra-putrinya di atas kepentingan lainnya, bukan hanya penidikan Formal saja, tetapi juga pendidikan Agama dan Budi pekerti.  Untuk itu pada kesempatan ini saya harapkan kepada Ketua yang baru, untuk Bersama-sama mewujudkan misi organisasi ini dengan baik dan dilandasi oleh rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta saling hormat menghormati antara pengurus dan anggota, sehingga menjadi motor penggerak organisasi persit KCK kearah yang lebih baik.

Berkenaan dengan serah terima jabatan ini, saya selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada Ny. Lili Hasandi Lubis, sebagai isteri yang selama ini dengan setia dan tulus ikhlas mendampingi suami Mayor Inf Hasandi Lubis dalam memajukan Persit Cabang XXIV Yonif 111/Raider prajurit dan keluarganya. serta diiringi ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan Ibu sekeluarga selalu mendapatkan rahmat dan lindungan Allah SWT.

Begitu pula kepada Ny. Isyana J Hadiyanto, selamat datang dan selamat melaksanakan tugas sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111/Raider yang baru, Saya yakin dengan bekal pengalaman selama ini, Ibu segera dapat beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, dan mampu mendampingi suami dengan Sebaik- baiknya serta bisa memberikan suasana sejuk dan dinamis bersama Keluarga dan Persit Cabang XXIV Yonif 111/Raider, serta tulus ikhlas dan dedikasi melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua persit KCK Cabang XXIV Yonif 111/Raider.

Hadir pada acara serah terima Jabatan tersebut antara lain, Ketua penggerak PKK Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Timur, dan Kota Langsa, Pembina harian persit KCK Cabang XXIV Yonif 111/Raider, Para Ketua Cabang Kodim dan Batalyon Inf sejajaran Koorcab Rem 011, ibu-ibu pengurus serta undangan yang Hadir pada saat ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

WAKIL KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 011 PIMPIN SERTIJAB JABATAN KETUA PERSIT KCK CABANG XXIV YONIF 111/RAIDER