TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Kodiklat TNI AD

By 02 Apr 2014 19:33Kodiklat
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bandung – Kenaikan pangkat merupakan  kehormatan  dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Prajurit dengan harapan mampu menunjukkan dan mempertanggungjawabkan makna kenaikan pangkat ini secara moral dan benar. Demikian salah satu amanat Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Lodewijk F Paulus yang dibacakan Wadan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Dody Usodo Hargo.S., S.IP., M.M. pada saat acara laporan korps kenaikan pangkat para Perwira Kodiklat TNI AD, di Aula Moch. Toha Makodiklat TNI AD jalan Aceh No.50 Bandung, Selasa (1/4).

Selanjutnya dalam amanatnya, Komandan Kodiklat menyampaikan kepada para Perwira agar terus mengembangkan potensi diri sebagai pemimpin dan manajer melalui aktualisasi dari pengetahuan, wawasan, kemampuan dan kepemimpinan yang telah melekat dalam diri para Perwira mengingat tantangan tugas semakin rumit, untuk itu dibutuhkan analisa dan  pengambilan keputusan yang tepat sehingga setiap  permasalahan dapat di carikan solusinya.

Komandan Kodiklat berharap para Perwira jajaran Kodiklat TNI  AD  untuk terus mengasah  kemampuannya dengan lebih  baik. Oleh karenanya, tidak berlebihan kiranya jika kenaikan pangkat seperti ini dapat dijadikan sebagai sumber motivasi   dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja dalam upaya memajukan Kodiklat TNI AD dimasa mendatang.

Komandan Kodiklat TNI AD juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada Ibu-ibu yang senantiasa setia mendampingi suami, sebab keberhasilan yang diraih para Perwira, tidak terlepas  dari  doa  dan  dukungan seorang isteri kepada suami dalam menjalani kariernya. Demikian penyampaian Komandan Kodiklat diakhir amanatnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Kodiklat TNI AD