TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ASISTEN OPERASI BARU KODAM XVI/ PATTIMURA

By 02 Apr 2014 06:20Kodam XVI/Patimura
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Kolonel Inf. Hery Sapari menerima tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Asops Kasdam XVI/ Pattimura langsung dari Pangdam XVI/ Pattimura.

Penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan pada hari senin tanggal 1 April 2014 di ruang Lobi Kodam XVI/Pattimura. Dalam sambutannya Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko menyampaikan, bahwa jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang kelak harus dipertanggung jawabkan. Untuk itu laksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya, Kebanggaan bagi seorang Perwira dalam mengemban tugas adalah apabila mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan berhasil. Keberhasilan itu tidak hanya diukur melalui pelaksanaan tugas pokok saja, tetapi mampu menjabarkan dan melaksanakan perintah tersebut sampai kepada satuan yang paling bawah, sehingga anggota mengerti apa yang diinginkan oleh Komando.

 

Lebih lanjut Beliau mengharapkan agar Asops yang baru dapat lebih meningkatkan mutu latihan serta penyiapan dan pengendalian pelaksanaan operasi dengan maksimal sehingga memberikan kontribusi yang signifikan bagi pelaksanaan tugas pokok Kodam XVI/ Pattimura, dengan senantiasa meningkatkan  kualitas kinerja dan meng-optimalkan seluruh kegiatan program kerja dan melakukan koordinasi yang sinergis diantara sesama Staf Umum.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri Danrem 151/ Binaiya, Para Perwira Ahli, Perwira LO AL AU, para Asisten, Komandan Satuan serta Kabalak jajaran Kodam XVI/ Pattimura dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVI/ Pattimura beserta para Pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ASISTEN OPERASI BARU KODAM XVI/ PATTIMURA