TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0104Aceh Timur Menyerahkan 82 Sepeda Motor

By 10 Apr 2014 16:14Kodam Iskandar Muda
serah randis

Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Mujahidin, SH, menyerahkan 82 Unit SPM Dinas jenis Yamaha Vixion kepada Babinsa di 32 Koramil jajaran Kodim 0104/Atim. Upacara penyerahan SPM Dinas dilaksanakan dilapangan Makodim 0104/Atim, disaksikan oleh Danramil diwilayah Kodim 0104/Atim.

Dalam amanatnya Dandim Atim menyatakan “Pemberian SPM Dinas kepada Babinsa merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan TNI AD dalam mengapresiasi kebutuhan prajurit dilapangan, diharapkan dengan segala fasilitas yang diberikan oleh pimpinan yang  bersumber dari dana rakyat maka penggunaan SPM Dinas ini mampu mendukung sepenuhnya tugas Babinsa untuk menjangkau seluruh wilayah pelosok desa binaan.

Tidak ada lagi daerah yang tidak tersentuh oleh Babinsa terutama dalam tugasnya untuk berada selalu ditengah masyarakat dan membantu kesulitan rakyat sekelilingnya demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Dandim juga menambahkan agar SPM Dinas ini tidak disalahgunakan maupun dipakai oleh orang lain yang tidak berhak, setiap Babinsa harus bisa menjaga amanah dari rakyat dan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat.

Sebelumnya, Kodim 0104/Atim menyelenggarakan acara tradisi corp raport bagi personel prajurit jajaran Kodim 0104/Atim yang naik pangkat Tmt 1 April 2014.  Dalam amanatnya Dandim Atim menekankan “bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah prestasi bagi prajurit TNI AD dalam kedinasan, kenaikan pangkat tidak diperoleh dengan mudah melainkan harus melalui tahapan kesemaptaan dan penilaian kinerja dari Satuan, bagi prajurit yang tidak memenuhi kriteria tersebut tentu tidak akan naik pangkat.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi mempunyai konsekwensi logis yaitu bertambah kedewasaan berpikir dan bertindak menghadapi tantangan tugas kedepan dalam pelaksanaan tugas.”  Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada prajurit Kodim Atim oleh Dandim bersama Ibu Ketua Persit diikuti peserta upacara lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0104Aceh Timur Menyerahkan 82 Sepeda Motor