TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0621/Kab. Bogor Diserah terimakan

By 19 Apr 2014 20:34Kodam III/Siliwangi
WEB1

Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Eko Margiyono memimpin Acara Laporan Korps Sertijab Dandim 0621/Kab Bogor, dari Letnan Kolonel Inf Anwar kepada Letnan Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso, S.E, M.M, bertempat di Aula Makodim 0621/Kab. Bogor Jln. Pemda Kabupaten Bogor , Selasa (15/4).

Hadir pada acara Sertijab ini antara lain para Dandim, para Kasi Korem dan para Dan/Ka Sat Balak Aju jajaran Korem 061/Suryakancana.

Dalam Amanatnya Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Eko Margiyono mengucapkan terima kasih kepada Letkol Anwar beserta isteri yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Korem 061/Suryakancana sebagai Dandim 0621/Kab Bogor juga sebagai ketua Persit KCK Cabang XIX dalam melakukan pembinaan bagi ibu-ibu Persit di wilayah Kodim 0621.
Kepada pejabat baru Letkol Inf Nugroho Imam Santoso, S.E beserta Isteri, Danrem menyampaikan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas dan jabatan barunya sebagai Dandim 0621/Kab Bogor dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang XIX . Laksanakan tugas dan tanggungjawab itu dengan sebaik-baiknya.

Selesai upacara, Letkol Inf Anwar menyampaikan kesan dan pesannya yang intinya antara lain mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan jajaran Kodim 0621/Kab Bogor yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga tugas Dandim dapat berjalan dengan optimal, karena tanpa bantuan para anggota sekalian tugas Dandim tidak akan berarti apa-apa.

Sementara Dandim baru dalam sambutannya mengajak kepada semua anggota di jajaran Kodim 06621/Kab Bogor untuk bekerja bersama-sama agar tugas kedepan dapat berjalan sesuai harapan Komando Atas.

Pada hari yang sama dilangsungkan juga Serah Terima Jabatan Ketua Persit Cabang XIX Koorcab Rem 061 dari Ny. Yeni Anwar kepada Ny. Dewi Nugroho Imam Santoso.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0621/Kab. Bogor Diserah terimakan