Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Danrem 012/TU Buka Geladi Posko Kodim 0114/Aceh Jaya

Dibaca: 252 Oleh 29 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aceh Jaya – Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Bambang Ismawan, S.E selaku irup secara resmi membuka Geladi Posko Kodim 0114/Ajay, Senin (28/4) di Makodim 0114/Ajay yang ditandai dengan penyematan pita sebagai tanda peserta latihan.

Dalam amanatnya Danrem 012/TU menegaskan bahwa Geladi Posko ini merupakan metode latihan Taktis tanpa pasukan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan prosedur hubungan Komandan dan Staf dalam merencanakan, mempersiapkan, dan melaksanakan operasi bantuan menanggulangi akibat bencana alam, pengungsian dan pemberian bantuan kemanusian.

“Disamping itu Geladi Posko ini untuk mengetahui sejauhmana kesiapan operasioanal Kodim 1002/Barabai khususnya dalam mengimplementasikan Protap-Protap yang ada, kegiatan ini juga bermanfaat untuk menyegarkan kembali kinerja Kodim yang erat kaitannya dengan prosedur hubungan Komandan dan Staf serta kemampuan dalam melaksanakan koordinasi dengan unsur Pemerintah terkait lainnya guna menyonsong dinamikan tugas ke depan”, tambah Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain: Wakil Bupati Aceh Jaya, Kepala BNPB Kab. Aceh Jaya, Kasrem, Dandim 0114/Ajay Letkol Inf Deki Zulkarnaen, Kapolres Aceh Jaya, Danyonif 116/GS serta para Kasi dan Pasi Korem 012/TU.

Baca juga:  Pangdam IM Sambut Kedatangan Tim Peleton Tangkas.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel