Kodam Iskandar Muda

Danrem 012/TU Hadiri Upacara Penerimaan Bko Brimob

Oleh 02 Apr 2014 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD 

Meulaboh – Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Bambang Ismawan, S.E hadiri upacara penerimaan satu kompi Brimob dan satu unit gegana yang di BKO  kan ke Polres Aceh Barat untuk mengamankan Pemilu 2014 serta mereka akan bersinergi dengan Polres Abar. Penerimaan pasukan BKO Brimob dilaksanakan di Mapolres Aceh Barat Jl. Swadaya Ds. Drien Rampak Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Selasa (1/4).

Kapolres Aceh Barat AKBP Faisal Rivai yang menerima langsung kedatangan pasukan BKO Brimob ini menyampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas mereka selama di Polres Abar.

“Selama bertugas di wilayah Aceh Besar ini akan berada di bawah kendali Kabag Ops Polres Abar guna mengamankan Pemilu mulai dari masa kampanye, saat pencoblosan hingga selesai penghitungan suara di KPUD Aceh Barat nantinya,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, selama bertugas di wilayah hukum Polres Abar, mereka dapat bersinergi dengan personel Polres setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat pula menjaga etika dan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga pelaksanaan Pemilu 2014 ini dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses tanpa ada suatu kendala,”harap Kapolres.

Ikut hadir dalam apel penerimaan kedatangan BKO Brimob ini Dandim 0105/Abar Letkol Arm Deny Azhar Rizaldi, Danyonif 116/GS Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.Ip, Kasi Ops Korem 012/TU Mayor Inf Wiji Kurnia, Kajari Abar, Ketua Panwaslu Aceh Barat, Ketua KIP Aceh Barat, para caleg Aceh Barat serta Muspida plus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel