TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 102/Pjg Pimpin Sertijab Dandim dan Korps Raport Tradisi Perwira

By 21 Apr 2014 13:55Kodam XII/Tanjungpura
Dandim 1014 sertijab-2

Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg pada Sabtu (19/4) telah dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Dandim 1014/Pbn, Laporan Korps Raport dan Tradisi Perwira Jajaran Korem 102/Pjg yang dipimpin langsung Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan. Hadir pada acara tersebut Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Harnoto Para Dan Kabalak Jajaran Korem 102/Pjg, Para perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr.

Adapun Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan, Dandim 1014/Pbn dari Letkol Inf Esy Suharto  kepada Letkol Inf Suparman, S.Pd. Sedangkan Perwira yang melaksanakan laporan Korps dan tradisi diantaranya, Mayor Inf Binfred Indra Gunawan Pabung Pulang Pisau akan menjabat Kasi Or Jas Dam XII/Tpr, Mayor Inf Agus Suryono Kasdim 1011/Klk akan menjabat Pabung Pulang Pisau, Mayor Inf A Hisom Baihaki Wadan Yonif 641/Bru Brigif 19/KH menjadi Kasdim 1011/Klk, Kapten Inf Sudar Kasetumrem 102/Pjg akan menjabat Pasilog Kodim 1016/Plk dan Lettu Inf Ngaijo Pa Bintal Yonif 631/Atg menjabat Kasetumrem 102/Pjg.

Dalam amanatnya Danrem 102/Pjg mengatakan, Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika dalam berorganisasi untuk kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan karier. Oleh karenanya, harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja dan produktifitas melalui pengembangan kepemimpinan, manajerial dan Komando pengendalian dari perwira yang bersangkutan.

Kepada para perwira yang bertugas di jajaran Korem 102/Pjg, saya ucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan kerjasama yang baik saudara-saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan  profesional. Ditempat yang berbeda  dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK cabang XL Kodim 1014/Pbn Koorcab Rem PD XII/ Tpr dari Ny Destri Esy Suharto kepada Ny Yuli  Suparman, S.Pd. Kegiatan berjalan dengan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 102/Pjg Pimpin Sertijab Dandim dan Korps Raport Tradisi Perwira