TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 102/Pjg Sidang Parade Calon Tamtama TNI AD Sub Panda Palangka Raya

By 18 Apr 2014 11:02Kodam XII/Tanjungpura
102-Parade cata-1a

Bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jl. Imam Bonjol No.05 Palangka Raya, sebanyak 30 orang calon Tamtama mengikuti sidang parade Cata PK TNI AD gelombang I Tahun Anggaran 2014 pada Rabu (16/4). Sidang parade dimulai pada pukul 13.30 Wib dengan pembacaan laporan pelaksanaan penerimaan oleh Ka Ajenrem 102/Pjg Mayor Caj Joseph Melianus FH.

 

Kaajen yampaikan hasil yang telah dicapai pada rangkaian kegiatan pelaksanaan seleksi peneriman calon Tamtama PK TNI AD TA. 2014 sebagai laporan pertanggung jawaban guna dijadikan bahan pertimbangan bagi pimpinan untuk menentukan kebijaksanaan selanjutnya.

 

Sidang Parade Cata PK TNI AD gelombang I Tahun Anggaran 2014  yang dipimpin langsung oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan dihadiri oleh Tim peninjau dari Suad Mayor Arm I. Made. S, sedangkan dari Kodam XII/Tpr dihadiri Asops Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Rusmili serta tim dari Jasdam dipimpin oleh Letkol Inf Rainanggono Waka Jasdam XII/Tpr.

 

Dalam sambutan Pangdam XII/Tpr yang dibacakan Danrem 102/Pjg mengatakan bahwa pelaksanaan sidang Parade pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD TA 2014 ini, agar dilaksanakan secara jujur, obyektif dan transparan. Perhatikan hasil pemeriksaan dari tiap-tiap aspek sehingga tidak terjadi lagi prajurit yang gagal mengikuti pendidikan atau terpaksa dipulangkan karena alasan kesehatan,mental atau lainnya.

 

Jauhi dan hindari praktek (KKN) yang dapat merusak dan merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI AD dimasa yang akan datang. Dengan dilandasi oleh niat, tekad, rasa tanggung jawab dan koordinasi yang baik, sidang parade  ini akan berjalan dengan baik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 102/Pjg Sidang Parade Calon Tamtama TNI AD Sub Panda Palangka Raya