TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DELAPAN PULUH PERSONEL PERWIRA KODAM XVI/ PATTIMURA NAIK PANGKAT

By 02 Apr 2014 06:03Kodam XVI/Patimura
Up.Kenaikan Pangkat

  Sebanyak delapan puluh personel perwira Kodam XVI/Pattimura dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, terdiri dari 2 orang  berpangkat Letkol ke Kolonel, 6 orang Mayor ke Letkol,  34 orang Kapten ke Mayor, 37 orang Lettu ke Kapten dan 1 orang Letda ke Lettu.    Di Gedung Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiyya,  pada tanggal 1 April 2014 delapan puluh personel Perwira tersebut dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi  atas pengabdian dedikasi dan loyalitas sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan yang di embannya sehingga dinilai layak dan pantas oleh atasan di satuan masing – masing untuk menyandang pangkat tersebut.

  Panglima Kodam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Eko Wiratmoko dalam sambutannya mengatakan, Semua Perwira harus mau mengembangkan terus budaya belajar dan berlatih, mempertinggi keinginan membaca dan menulis, serta selalu mengikuti dinamika perkembangan masyarakat, termasuk perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang begitu pesat di era globalisasi saat ini. Jangan sampai ada Perwira yang buta informasi dan tidak tahu perkembangan aktual yang terjadi di sekitarnya. TNI Angkatan Darat kedepan sangat membutuhkan prajurit yang memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi, bermoral dan beretika, profesional serta berdisiplin tinggi, sehingga mampu mewujudkan visi TNI Angkatan Darat, yaitu solid, profesional, modern, tangguh dan berwawasan kebangsaan serta dicintai dan mencintai rakyatnya.

 Turut hadir dalam acara kenaikan pangkat tersebut Irdam XVI/ Pattimura, Danrem 151/ Binaiyya, Danrindam XVI/ Pattimura, para Perwira Ahli, Perwira LO AL dan AU, para Asisten dan Komandan Komandan Satuan serta Kabalak jajaran Kodam XVI/ Pattimura, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVI/ Pattimura beserta para Pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DELAPAN PULUH PERSONEL PERWIRA KODAM XVI/ PATTIMURA NAIK PANGKAT