TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dittopad Gelar Acara Syukuran HUT Ke-68 Topografi Angkatan Darat Tahun 2014

By 30 Apr 2014 13:14Direktorat Topografi
syukuran

Jakarta (28/4). Bertempat di Gedung A. Yani Madittopad, Jl. Kalibaru Timur V No. 47 Jakarta Pusat, warga besar Topografi Angkatan Darat se-Jabodetabek dan sekitarnya menggelar acara syukuran dalam rangka HUT ke-68 Topografi Angkatan Darat (Topad) tahun 2014. Warga besar corps Topografi Angkatan Darat setiap tahunnya memperingati hari jadinya pada tanggal 26 April. Karena kebetulan pada tahun 2014 ini jatuh pada hari libur Sabtu, maka acara syukuran HUT sengaja diundur 2 hari dan baru dilaksanakan pada Senin (28/4) kemarin.

 Acara syukuran HUT dikemas secara sederhana dan dihadiri oleh puluhan undangan sesepuh purnawirawan, warakamuri, keluarga dan personel organik Dittopad. Tampak hadir antara lain para mantan Dirtopad beserta ibu, para purnawirawan dengan isteri, putra-putri berprestasi warga Dittopad yang mendapatkan bantuan dana pendidikan, serta anggota militer dan PNS Dittopad.

Dirtopad Brigjen TNI Ir. Dedy Hadria, MSc. dalam sambutannya antara lain menyatakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para senior dan pendahulu, yang disebutnya sebagai “orang tua” kami semua.

“Tentunya apa yang dicapai saat ini, tidak dapat dilepaskan dari jasa para senior dan pendahulu, orang tua kami semua”, demikian dikatakan Dirtopad.

Sejumlah kegiatan dan pencapaian menonjol Dittopad disampaikan sebagai bahan informasi terkini bagi para senior dan pendahulu. Dirtopad menambahkan bahwa generasi muda Topografi Angkatan Darat saat ini eksis dan berkembang maju karena arahan dan bimbingan mereka. Dirtopad tidak lupa mengajak semua warga besar Topad untuk bermawas diri, berinstropeksi dan selalu mengevaluasi atas pencapaian-pencapaian yang telah diraih selama ini. Tentunya selain aspek kekuatan yang musti dipelihara dan ditingkatkan, masih ada beberapa aspek kelemahan yang harus terus diperbaiki dan disempurnakan.

Pada kesempatan itu, Dirtopad memberikan sertifikat dan penghargaan bagi Juara I penulisan karya tulis HUT untuk kelompok Perwira Ctp atas nama Mayor Ctp Supriyadi Amperanto, SSi. dari Topdam Iskandar Muda, dan untuk kelompok Bintara/PNS atas nama Serma Dian Permana dari Dittopad. Selanjutnya diberikan pula bantuan dana pendidikan bagi putra-putri anggota Dittopad yang berprestasi di sekolah untuk tingkat SD, SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng HUT ke-68 Topad oleh Dirtopad didampingi Ibu Hafidah Dedy Hadria, yang selanjutnya diberikan kepada perwakilan anggota termuda Dittopad, Serda Anindha Lazuardi. Acara syukuran akhirnya ditutup dengan kegiatan ramah tamah makan siang bersama. (SBC-Dittopad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dittopad Gelar Acara Syukuran HUT Ke-68 Topografi Angkatan Darat Tahun 2014