TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Grup-1 Kopassus Bedah rumah

By 16 Apr 2014 08:54Kopassus
passus

Grup 1 Kopassus menggelar bakti sosial berupa bedah rumah, Selasa (15/4) di tiga desa yaitu di Kampung Ranca Tales Desa Draggong dan Desa Umbul Tengah Kecamatan Taktakan serta  Kampung  Gempol di desa Pelamunan Kecamatan Kramat Watu, Serang.

“Kegiatan bedah rumah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Kopassus. Untuk pengerjaannya dilakukan oleh  anggota Grup 1 Kopassus  diwaktu jeda latihan dan bersama-sama masyarakat dan pemilik rumah. Rumah yang diperbaiki sebanyak tiga rumah dengan kategori warga yang tidak mampu dan rumahnya tidak layak huni. Dengan harapan dapat meringankan beban warga dan warga tersebut dapat menikmati hidup dengan rumah sehat yang layak huni. Selain itu juga untuk memperkokoh Grup 1 Kopassus dengan warga dan umumnya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Binsar Sianipar.

Selain  bedah rumah, juga menggelar pengobatan massal, pemberian 510 sembako sebagai wujud nyata kepedulian Grup 1 Kopassus untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat kurang mampu di sekitar asrama. Kegiatan tersebut Grup 1 Kopassus bekerjasama dengan Puskesmas Taktakan dan Kramat watu serta tenaga kesehatan dari persit Grup-1 Kopassus

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Grup-1 Kopassus Bedah rumah