Kodam XII/Tanjungpura

HUT Ke-7 Brigif 19/KH Adakan Syukuran

Oleh 16 Apr 2014 No Comments
#TNIAD 

 

Singkawang, Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 PD XII/TPR, memperingati Hari Ulang Tahun Ke-7 yang jatuh pada tanggal 12 April 2014 dengan melaksanakan acara syukuran. Acara syukuran secara sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Andi Chandra As’aduddin, S.E, yang diserahkan kepada Serda Ari Ibrahim Aji yang merupakan Prajurit berprestasi sebagai atlit Taekwondo di tingkat Nasional maupun Internasional.

 

Pada kesempatan acara syukuran, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh, S.E menyampaikan amanatnya yang dibacakan oleh Danbrigif 19/Kh, selaku Pangdam XII/Tpr dan pribadi beliau mengucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke-7 kepada segenap warga Brigif 19/Kh disertai harapan semoga hikmah peringatan ini dapat menjadi wahana bagi segenap warga Brigif 19/Kh untuk mawas diri, melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap pelaksanaan tugas dan pengabdian yang telah dilakukan selama satu tahun berlalu, selanjutnya berupaya memperbaiki segala kekurangan yang ada sehingga ke depan tuntutan tugas dapat dilaksanakan secara paripurna.

 

Diakhir amanat Pangdam XII/Tpr menyampaikan agar moment HUT ini dapat meningkatkan semangat dan jiwa juang untuk selalu mengabdi dengan tulus ikhlas kepada bangsa dan negara sehingga apapun yang menjadi tugas kita, dapat bermanfaat bagi satuan terutama bagi diri sendiri. Kemudian disela-sela acara syukuran HUT tersebut Danbrigif 19/Kh memberikan penghargaan kepada Prajurit Brigif 19/Kh yang telah mengukir prestasi antara lain Sertu Yulianto atlit karate, serda fajar dan serda Ari Ibrahim atlit Takwondo serta Pratu Hendro Qori’ terbaik sekota Singkawang.

Komentar