TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT Kopassus Ke-62, Rakyat Aman dan Sejahtera Bersama TNI

By 17 Apr 2014 13:10Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Rabu, 16 April 2014 | 13:05 WIB, INILAHCOM, Jakarta – Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo mengatakan, hari ini Kopassus berulang tahun ke-62.

Ia berharap dengan kedewasaan itu harus dilengkapi dengan emosional stabil sehingga jadi prajurit profesional, disiplin, dan bertanggungjawab.

“Kopassus milik rakyat dan aset negara, maka harus mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat dan negara jangan mengecewakan,” kata Agus di Komando Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (16/4/2014).

Agus mengajak seluruh Kopassus baik yang masih aktif maupun dinas di luar Kopassus untuk memelihara soliditas dan kebersamaan dengan selalu mengedepankan tugas pokok atau kepentingan negara.

“Mari tingkatkan prestasi atau kinerja serta hindari sekecil apapun pelanggaran dan emban tugas dengan baik,” ujarnya.

Untuk melengkapi itu, kata Agus, Kopassus mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen bangsa yang sinergi dengan Kopassus baik dalam operasi militer perang atau tidak, masyarakat selalu bersama.

“Sehingga kami tetap semangat karena kami tidak sendiri, bersama rakyat TNI kuat, dan Kopassus menambahkan bersama TNI rakyat aman dan sejahtera,” jelas dia. [Ahmad Farhan Faris & rok]

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Kopassus Ke-62, Rakyat Aman dan Sejahtera Bersama TNI