TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jam Komandan kepada Pasis DIKTUKPA gel I TA 2014

By 05 Apr 2014 00:03Berita Satuan
Jam Dan pada Pasis

Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto, memberikan jam Komandan kepada Pasis Diktukpa TNI AD gelombang I, bertempat di gedung Soedirman, Kamis 3 April 2014.

 

Komandan Secapaad dalam pengarahannya menyampaikan,bahwa prestasi yang Perwira Siswa capai itu merupakan hasil proses secara terbuka, transparan dan akuntabel dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku,tugas pasis belajar dan berlatih untuk itu prestasi tertinggi yang di raih sepuluh terbaik agar dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan dan yang terendah segera berbenah diri dan berkomitmen untuk mencapai hasil yang optimal.

 

Selanjutnya bagi gumil dan pelatih laksanakan lompatan-lompatan yang cerdas, dengan batasan-batasan yang tepat, untuk mencapai kualitas hasil didik yang diharapkan oleh pimpinan Angkatan Darat menjadi Perwira yang handal. Guna mendukung suksesnya tugas pokok,jabarkan perintah dengan jelas dan menyikapi situasi pemilu pedomani sikap netral dalam menghadapi pemilu legislatif maupun presiden.

 

Di akhir amanatnya Komandan secapaad memberikan beberapa penekanan kepada seluruh pasis sebelum melaksanakan cuti pendidikan, sbb:

1.         Jaga keamanan selama cuti karena saat ini memasuki hari tenang dalam pemilu.

2.         Jangan ikut campur dalam proses pemilu.

3.         Jaga Netralitas TNI AD.

4.         Tepati waktu cuti bila telat lapor ke kesatuan Secapaad.

5.         Jaga kesehatan, jangan makan sembarangan.

6.         Jangan melanggar selama cuti.

7.         Salam untuk Dansat.

8.         Mamfaatkan waktumu untuk bertemu dengan keluarga dan rekan-rekanmu.

 

Jam Komandan dihadiri oleh Wadan Secapaad, Danpusdik Kowad, para Direktur, Danmensis, berserta Pembina, Gumil dan Pelatih.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jam Komandan kepada Pasis DIKTUKPA gel I TA 2014