TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JIKA KEHIDUPAN KELUARGA SEHAT, KEHIDUPAN BERBANGSA AKAN LEBIH BAIK

By 21 Apr 2014 13:52Kodam VI/Mulawarman
20140417h
Balikpapan (17/04). Tidak dapat dipungkiri bahwa kehidupan keluarga adalah sendi utama kehidupan sosial kemasyarakatan dan kebangsaan. Jika kehidupan keluarga telah sehat, cerdas dan sejahtera maka kehidupan masyarakat dan bangsa akan menjadi lebih baik.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah F pada syukuran memperingati Hut Dharma Pertiwi ke-50 yang berlangsung di Gedung Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Balikpapan Kamis, 17 April 2014.
Acara syukuran tersebut berlangsung sederhana namun hikmat dan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada pengurus Dharma Pertiwi Daerah F yang sudah mengabdi selama 15 tahun di kepengurusan Dharma Pertiwi Daerah F. Serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan Hut Dharma Pertiwi ke-50 yang jatuh pada tanggal 15 April 2014.
Dijelaskan bahwa, kaum Ibu adalah wanita pertama dalam memberikan pendidikan dan membesarkan putra-putrinya dengan penuh kasih sayang dan kedamaian, kesabaran dan perhatian, serta budi pekerti yang luhur. Sehingga dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang bermartabat, bermoral, santun, berkepribadian dan berkualitas, sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman.
 (Penerangan Kodam VI/Mlw) 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JIKA KEHIDUPAN KELUARGA SEHAT, KEHIDUPAN BERBANGSA AKAN LEBIH BAIK