TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasad Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS di Korem 032/Wbr

By 23 Apr 2014 09:38Kodam I/Bukit Barisan
kasad kunker

Kepala Staf TNI-AD Jenderal TNI Budiman dan Ny.Budiman beserta Rombongan pada Selasa (22/4) melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Korem 032/Wbr Sumatera Barat, tiba di bandara Internasional Minangkabau pada pukul 10.00Wib dengan pesawat Garuda.

Kunjungan kasad kewilayah Korem 032/Wbr ini merupakan yang pertama kalinya semenjak beliau mejabat sebagai Orang nomer satu di TNI-AD, di BIM Kasad di sambut dengan tari pasambahan dengan disuguhI sirih carano.

Kasad disambut oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S.,SE.,M.M., Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim, Ketua DPRD provinsi Sumbar, Kapolda Sumbar, Danlantamal serta Danlanud juga para Muspida Sumbar Komandan Korem 032/Wbr Kolonel Czi Widagdo H. Sukoco berserta ibu-ibu persit KCK.

Sejenak Kasad yang didampingi Ny.Budiman beramah tamah di VIV BIM dengan Gubernur, pangdam serta muspida Provinsi, setelah itu melanjutkan menuju Makorem 032/Wbr Jalan Sudirman no.29 Padang.

Dimakorem 032/Wbr Kasad yang didampingi As Ops Kasad, Aster Kasad, Kadispenad dan Koorspri Kasad menuju ruang A. Yani menerima paparan dari Danrem 032/Wbr Kolonel Czi Widagdo H. Sukoco, sedangkan Ny.Budiman yang juga selaku Ketua Persit KCK didampingi ketua Persit KCK PD I/BB bersama rombongan menininjau ke kantor Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB.

Setelah paparan dari Danrem 032/Wbr Kasad yang didampingi pangdam I/BB melaksanakan Ishoma, dimana makan siang bersama Prajuritnya, setelah itu kasad menerima para Wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik yang ada disumbar sekaligus foto bersama dengan wartawan.

Setelah itu dilanjutkan dengan memberikan pengaraha kepada  Prajurit dan PNS sejajaran Korem 032/Wbr, bertempat di lapangan Tenis Indoor Korem 032/Wbr, selesai pengarahan kepada anggota dan PNS dilanjutkan kunjungan kerja ke Kodim 0312/Padang, dan pada malam harinya akan mengadakan acara ramah tamah dengan Gubernur Sumbar, Pangdam I/BB berserta Muspida provinsi Sumbar bertempat di gebernuran. Demikian disampaikan Penrem 032/Wbr

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasad Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS di Korem 032/Wbr