TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASAD Bersama Pangdam Jaya Sidak Ke Yonkav-9/BU Kodam Jaya

By 25 Apr 2014 18:18Kodam Jaya
Kasad kunker Kav 9

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Budiman yang didampingi oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Mulyono beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Kavaleri-9/Penyerbu, Serpong Tangerang Jumat (25/04). Kunjungan kerja tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan secara fisik anggota, peralatan, hingga kondisi asrama atau tempat tinggal di dalam markas.

Kasad beserta rombongan berkeliling ke lingkungan markas untuk melihat kondisi terakhir. dilanjutkan kasad menerima Paparan dari Danyonkav-9/BU. Dalam pengarahannya Kasad Jenderal TNI Budiman menyampaikan bahwa seorang prajurit yang profesional harus meningkatkan kinerja yang efektif dan efisien sehingga kesiapan dan kemampuan prajurit selalu mendukung tugas pokok Satuan. Dihadapkan dengan tuntutan zaman yang semakin maju dengan teknologi informasi yang semakin canggih.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan kepada para prajurit  agar selalu menggali ilmu-ilmu teknologi informasi yang semakin berkembang saat ini, walaupun dibekali Alutsista yang Modern tetapi militansi tetap harus dijaga, berbuat baik dengan rakyat, Jaga Solidaritas dan soliditas antar anggota, antar pimpinan dengan bawahan agar tercipta suasana yang kondusif dan nyaman diakhir pengarahannya Kasad menekankan kepada para prajurit yang masih bujangan carilah istri yang dapat mendukung tugas sebagai prajurit TNI.

Kasad juga mengatakan rumah atau asrama anggota di dalam Mayonkav-9/BU yang dianggap tidak layak dan rusak akan segera dilakukan perbaikan. Disamping itu juga Kasad menekankan agar alutsista baru yaitu Tank Tarantula yang digunakan oleh Yonkav-9/BU agar awaki oleh Prajurit yang benar

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASAD Bersama Pangdam Jaya Sidak Ke Yonkav-9/BU Kodam Jaya