Skip to main content
Kostrad

KEPALA STAF DIVIF 2 KOSTRAD TERIMA TIM WASRIK IRJENAD

Dibaca: 340 Oleh 21 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Divif 2 Kostrad Brigadir Jenderal Tatatang Sulaiman, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat pada acara Wasrik Itjenad, yang dilaksanakan, di ruang Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Jumat (11/4).

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Divif 2 Kostrad membacakan sambutan tertulis Panglima Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa, Wasrik Itjenad ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan serta merupakan salah satu bagian penting dan tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen organisasi modern. jangan dipandang sebagai upaya untuk mengoreksi dan mencari kekeliruan semata, akan tetapi tempatkanlah hal ini pada konteks yang tepat sebagai upaya untuk memperbaiki kekurangan dan kelemahan yang ada di satuan jajaran divisi infanteri 2 kostrad dalam rangka mewujudkan tugas pokok secara berdaya dan berhasil guna. kepada seluruh staf dan komandan satuan jajaran divif 2 kostrad dalam menerima tim wasrik itjenad ini agar memberikan keterangan yang diperlukan dan bersikap terbuka terhadap temuan yang diperoleh untuk dijadikan sebagai solusi dan perbaikkan bagi para komandan satuan dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang.

Baca juga:  KOSTRAD KERAHKAN PERSONIL UNTUK PENANGGULANGAN BANJIR DI JAKARTA TIMUR DAN KODYA TANGGERANG

Selanjutnya Ketua Pengendali Tim Wasrik Irjenad Ketua Kolonel Cba Bambang Widjanarko beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas penerimaannya di Markas DiviSI Infanteri 2 Kostrad, yang akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di wilayah Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad mulai tanggal 11-21 April 2014, Ketua Tim mengharapkan kerjasama dan bantuan segenap Pimpinan dan Staf Satuan yang menjadi Objek Wasrik, sehingga kegiatan Wasrik ini akan dapat berjalan dengan lancar. Adapun yang menjadi sasaran Wasrik adalah pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2014 dan tindak lanjut AHP tahun 2013.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel