TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Persit PD XII/Tpr, Ciptakan Suasana Kerja yang Harmonis

By 19 Apr 2014 20:31Kodam XII/Tanjungpura
Persit Intel-Hub

Kubu Raya. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Ny. Qurida Ibrahim Saleh memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang 1 Siteldam PD XII/Tpr Ny. Santi Ontang Roma kepada Ny. Kirana Ahmad Rizal Ramdhani yang berlangsung di aula Makodam XII/Tpr.

Dalam sambutannya Ketua Persit PD XII/Tpr Ny. Qurida Ibrahim Saleh mengingatkan kepada para Ketua Persit yang baru saja menerima jabatan bahwa, selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Shanty Ontang Roma atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama ini dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dilingkungan Cabang I Sinteldam PD XII/Tpr.

Kemudian kepada Ny. Ahmadi Rizal Ramadhani saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan negara kepada saudari, semoga dengan amanah ini, ibu dapat mempertanggung jawabkan dengan baik kepada Tuhan Yang Maha Esa maupun kepada negara dengan senantiasa bekerja secara optimal dan profesional dalam memimpim organisasi Persit KCK Cabang I Sinteldam PD XII/Tpr.

Menyikapi tugas yang semakin kompleks dan bergerak sangat cepat maka organisasi Persit KCK harus bersikap proporsional dan profesional dalam melaksanakan tugasnya. Organisasi Persit KCK harus mampu membangun hubungan yang harmonis antar anggota, dengan saling menghargai antara satu dengan lainnya, ciptakan loyalitas tegak lurus antara yang dipimpin dengan yang memimpin sehingga akan tercipta organisasi yang solid. Organisasi Persit hendaknya berperan aktif didalam memotivasi segala bentuk tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh suaminya.

Konsep inilah yang akan mampu membawa organisasi Persit Kartika Chandra Kirana akan lebih maksimal dalam menjalankan fungsi dan perannya, baik sebagai isteri prajurit, sebagai masyarakat maupun anggota organisasi dilingkungan satuan yang ibu-ibu tempati sehingga diharapkan akan lebih maksimal dalam mendukung tugas suami. Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Persit PD XII/Tpr, Ketua Cabang, Ranting, Ranting BS sejajaran Persit KCK PD XII/Tpr, para pengurus serta anggota.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Persit PD XII/Tpr, Ciptakan Suasana Kerja yang Harmonis