TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM II/SWJ DAN PT INDOAGRI BEKERJA SAMA, GELAR BAKTI SOSIAL KESEHATAN

By 25 Apr 2014 09:26Kodam II/Sriwijaya
DSC_0042

TNI AD bekerjasama dengan PT Indoagri mulai tanggal 28 April sampai dengan 3 Mei 2014 akan menggelar bakti sosial kesehatan secara gratis bagi warga masyarakat yang kurang mampu.di Ds. Mangsang Kec. Bayung Lincir Kab. Muba. Bhakti sosial yang digelar selama 1 minggu tersebut antara lain berupa operasi katarak, pengobatan umum, donor darah, pelayanan KB, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan mata, sunatan massal dan pemberian bingkisan sembako serta penanaman pohon.

Untuk melaporkan kesiapan terkait pelaksanaan bakti sosial kesehatan tersebut, rombongan dari PT.  London Sumatera Indonesia Tbk yang dipimpin oleh Bpk Franky Welirang (Direktur Indofood), dan Eddy Hariyanto (Direktur Ido Agri), serta sejumlah Direksi PT Indo Agri, Rabu (23/4/2014) bertemu langsung dengan Pangam II/Swj Mayor Jenderal TNI Bambang Budi Waluyo bertempat di Ruang Tamu Pangdam II/Swj.

Para pejabat PT. London Sumatera Indonesia Tbk dalam pertemuan tersebut, disamping bersilaturahmi dengan Pangdam II/Swj dan para Pejabat Teras Kodam II/Swj, juga memperkenalkan diri dan membahas berbagai hal terkait Bakti Sosial Kesehatan yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Kasad Jenderal TNI Budiman. Pejabat PT. London Sumatera Indonesia Tbk  juga mengharapkan agar kerjasama  yang telah dilakukan selama ini antara pihak Kodam II/Swj dengan PT.  London Sumatera Indonesia Tbk dapat terus ditingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Jenderal TNI Bambang Budi Waluyo yang didampingi Asintel Kasdam II/Swj, Aslog Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj dan Wa’aster Kasdam II/Swj, menyambut baik kunjungan dan kerjasama Bhakti Sosial Kesehatan yang akan digelar, dan sekaligus menyampaikan hal-hal yang berhubungan kepentingan keamanan di wilayah Kodam II/Swj. Ditegaskan oleh Pangdam II/Swj bahwa Kodam II/Swj tetap dan selalu siap untuk  berkoordinasi dengan pihak PT. London Sumatera Indonesia Tbk yang merupakan mitra kerja Kodam II/Swj serta siap memberikan bantuan pengamanan, sarana maupun prasarana apabila PT. London Sumatera Indonesia Tbk membutuhkannya.

Baksos Kesehatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI Angkatan Darat terhadap kondisi kehidupan masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai implementasi dan penguatan kegiatan pembinaan teritorial, dan sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI Angkatan Darat. Melalui kegiatan ini, Kodam II/Swj bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan PT Indoagri berupaya untuk membantu memberdayakan dan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, khususnya bidang kesehatan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM II/SWJ DAN PT INDOAGRI BEKERJA SAMA, GELAR BAKTI SOSIAL KESEHATAN