TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam XII/Tanjungpura Sosialisasi dan Singkronisasi Transformasi TNI AD 2014

By 28 Apr 2014 07:28Kodam XII/Tanjungpura
sos 14

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ibrahim Saleh, diwakili Perwira Ahli Bidang Ekonomi Kodam XII/Tpr Kolonel Inf Moch Fachruddin didampingi oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Wiryantoro yang diwakili oleh Kolonel Inf Suratno selaku Ketua Tim memimpin pembukaan kegiatan Sosialisasi dan Sinkronisasi Transformasi TNI AD TA. 2014, yang berlangsung di Aula Makodam XII/Tpr, Kamis (24/04).

Dalam sambutan Pangdam XII/Tpr yang dibacakan oleh Pa Ahli bidang ekonomi, bahwa sosialisasi dan sinkronisasi transformasi TNI AD tahun 2014 ini untuk memberikan pencerahan kepada seluruh peserta terkait dengan konsep transformasi TNI AD untuk mewujudkan sinergitas, adaptabilitas dan interoperabilitas TNI AD sehingga memperoleh kesamaan visi dan misi, persepsi serta keseragaman sikap dan keselarasan tindakan untuk kemajuan TNI AD dimasa yang akan datang berkaitan dengan penugasan dalam rangka Operasi Militer untuk Perang (OMP) maupun Operasi Milter Selain Perang (OMSP) bersama-sama dengan unsur non militer lainnya.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Tim membacakan Sambutan Asrena Kasad Mayjen TNI Wiryantoro mengatakan, tujuan sosialisasi dan sinkronisasi tranformasi TNI AD tahun 2014 ini bersifat botton up yaitu untuk mewadah keinginan Kotama/Balakpus sesuai dengan karekteristik masing-masing satuan. Namun tujuan lain dari sosialisasi ini juga bersifat top down yang memuat kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD yang harus dilaksanakan oleh satuan-satuan di jajaran TNI AD. Kegiatan diikuti oleh para Asisten, seluruh Dan/Sat/Kabalak jajaran Kodam XII/Tpr. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam XII/Tanjungpura Sosialisasi dan Singkronisasi Transformasi TNI AD 2014