TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam XII/Tpr, Warga dan Pemda KKR Karya Bhakti Pembersihan Jalan Arteri-Supadio

By 05 Apr 2014 05:40Kodam XII/Tanjungpura
Karbak-KKR

Kubu Raya, Perwira Pembantu Madya Sterdam XII/Tanjungpura Letkol Inf Yoga didampingi Kepala Bidang Kebersihan Pertamanan Dinas Cipta Karya Tata ruang dan Kebersihan KKR Sugiarto memimpin Karya Bhakti di Jln. Arteri-Supadio dengan melibatkan kurang lebih 60 orang personel terdiri dari Prajurit Kodam XII/Tpr, Warga dan Pemda, Kamis (03/04).

 

Penekanan Pabandya Sterdam Letkol Inf Yoga bahwa, ini merupakan program penataan kota dari Pemda, sehingga TNI siap membantu kegiatan ini. Meliputi korve pembersihan pinggiran jalan raya, sampai pemangkasan pohon yang sedikit mengganggu pengguna jalan.

 

Selain dibantu oleh Prajurit Karya Bhakti ini melibatkan Dinas Pekerjaan Umum yang beramai-ramai dan bergotong royong dengan penuh semangat dalam kerjasama, semoga dengan suasana kedekatan ini akan terus terjalin hubungan yang harmonis serta kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat dan solid.

 

Akhir kegiatan, pembersihan sekitar pukul 10.00 WIB korve selesai, kini penataan kota sedikit terbantu dan terlihat semakin indah berkat Karya Bhakti yang dilakukan oleh TNI, warga dan Pemda setempat.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam XII/Tpr, Warga dan Pemda KKR Karya Bhakti Pembersihan Jalan Arteri-Supadio