TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1002/BRB MELAKSANAKAN AEROBIK

20140401e

Barabai, (1/4). Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb melaksanakan aerobik di Stadion Murakata Mandingin yang dipimpin langsung oleh Plh. Pasiops Kodim 1002/Brb Kapten Inf Suroto.
Disampaikan oleh Plh. Pasiops Kodim 1002/Brb bahwa kita hari ini melaksanakan aerobik seperti biasa seperti jadwal yang sudah disusun oleh Staf Opsdim 1002/Brb dan yang tidak biasa kita melaksanakan di Stadion Murakata ini dengan maksud uji coba langsung lintasan yang akan digunakan dalam pelaksanaan Tes Kesegaran Jasmani periodik 1 TA. 2014 pada tanggal 3 s.d 4 April 2014.
Untuk itu laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal.
Setelah melaksanakan aerobik seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb menerima pengarahan dari Dandim 1002/Brb Letkol Inf Sulaiman Amiruddin, SH.

Disampaikan oleh Dandim 1002/Brb bahwa sehat itu nikmat, karena jika sehat kita dapat melaksanakan aktifitas dengan maksimal tanpa adanya keluhan tentang kesehatan itu sendiri, sebenarnya sehat itu tidak mahal karena banyak cara agar badan kita sehat diantaranya makanan yang kita konsumsi harus kita jaga, laksanakan olahraga secara teratur seperti kegiatan yang erobik yang sudah kita laksanakan tadi.
Ditambahkan pula oleh Dandim 1002/Brb menghadapi Pemilu 2014 kita sebagai aparat negara harus mensukseskan pesta demokrasi dengan cara menjaga situasi kondisi keamanan di wilayah kita masing-masing, jangan terprovokasi oleh kegiatan partai politik yang sedang melaksanakan kampanye, hindari sekecil mungkin pelanggaran anggota, jangan sampai terlibat baik langsung dan tidak langsung dengan Pemilu serta tetap pegang teguh Netralitas TNI.
20140401f

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1002/BRB MELAKSANAKAN AEROBIK