TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Inf Sudirman Jabat Inspektur Kostrad

By 23 Apr 2014 09:12Kostrad
sertijab IrKostrad 22-4-14 (2)

Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo memimpin acara Serahterima jabatan  Inspektur Kostrad, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (22/4). Jabatan Ir Kostrad diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Inf Lodewyk Pusung kepada Kolonel Inf Sudirman.

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengatakan bahwa alih tugas jabatan merupakan hal yang lazim dan merupakan bagian dari dinamika dan sistem pembinaan personel dalam sebuah organisasi untuk menjaga dan meningkatkan efektivitas kinerja organisasi Kostrad.

Pada kesempatan ini, Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Lodewyk Pusung  beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang ditunjukan selama bertugas di Kostrad. Kepada pejabat baru Kolonel Inf Sudirman, Pangkostrad menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan sebagai Ir Kostrad.

Di akhir amanatnya, Pangkostrad mengingatkan bahwa tanggung jawab yang diberikan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, anggota dan Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu Pangkostrad berharap agar para pejabat memberikan yang terbaik dan selalu semangat serta menjalankan tugasnya secara maksimal sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Kostrad ke depan.

Turut hadir dalam acara Kaskostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Para Asisten Kaskostrad, LO Kostrad dan Kabalak Kostrad serta segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Inf Sudirman Jabat Inspektur Kostrad