Skip to main content
Kostrad

Kolonel Inf Sudirman Jabat Inspektur Kostrad

Dibaca: 1846 Oleh 23 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangkostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo memimpin acara Serahterima jabatan  Inspektur Kostrad, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (22/4). Jabatan Ir Kostrad diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Inf Lodewyk Pusung kepada Kolonel Inf Sudirman.

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengatakan bahwa alih tugas jabatan merupakan hal yang lazim dan merupakan bagian dari dinamika dan sistem pembinaan personel dalam sebuah organisasi untuk menjaga dan meningkatkan efektivitas kinerja organisasi Kostrad.

Pada kesempatan ini, Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Lodewyk Pusung  beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang ditunjukan selama bertugas di Kostrad. Kepada pejabat baru Kolonel Inf Sudirman, Pangkostrad menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan sebagai Ir Kostrad.

Di akhir amanatnya, Pangkostrad mengingatkan bahwa tanggung jawab yang diberikan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, anggota dan Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu Pangkostrad berharap agar para pejabat memberikan yang terbaik dan selalu semangat serta menjalankan tugasnya secara maksimal sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kinerja Kostrad ke depan.

Baca juga:  Event Kujang The Messenger Run 2017 Sukses Digelar

Turut hadir dalam acara Kaskostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Para Asisten Kaskostrad, LO Kostrad dan Kabalak Kostrad serta segenap Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel