TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOREM 011/LW GELAR KEGIATAN YASINAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU YAYASAN AL-QAMAR

By 07 Apr 2014 16:11Berita Satuan
SITUS TNI

Lhokseumawe, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah beserta Rombongan Para Kasi Korem 011/LW dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Yasinan Bersama Anak Yatim Piatu Yayasan Al-Qamar, pada hari jumat pukul 16.15 Wib (4/04) Sore. Bertempat di Yayasan Al-Qamar, di Desa Blang Porong Kecamatan Muara Dua Cunda Lhokseumawe.

 Dalam SambuatanNya Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah menyampaikan, Kegiatan ini Merupakan salah satu kebanggaan kami sebagai TNI_AD dalam hal ini Korem 011/Lilawangsa dapat hadir disini bersama anak – anak sekalian, dimana maksud dan tujuan kami untuk melaksanakan kegiatan yasinan serta menyantuni anak – anak di yayasan ini.

 Dalam agama islam, suatu kewajiban bagi kita sesama muslim untuk saling mengasihi dan sayang menyayangi, sehingga ikatan persaudaraan itu tetap utuh sesama muslim. Disamping itu juga, sungguh Dalam surat Al Ma’un Ayat 1-7 Allah SWT Berfirman yang artinya : “tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama? Itulah orang yang menghardik anak yatim, dan tidak menganjurkan memberi makan orang miskin. Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat, (yaitu) orang-orang yang lalai dari shalatnya, orang-orang yang berbuat riya. Dan  enggan (menolong dengan) barang berguna”.

 Surat diatas tentu dapat kita pahami bersama bahwa Allah Swt sangat membenci bagi orang – orang muslim yang mencemooh atau tidak mempedulikan nasib – nasib dari anak yatim piatu. Maka dari itu, pada hari ini kami hadir disini guna melaksanakan perintah Allah tersebut. Ungkap Danrem 011/LW.

 Diakhir sambutanNya Danrem 011/LW mengatakan, saya  atas nama Komandan Korem 011/LW dan Satuan mengucapkan terima kasih atas sambutan kepada Ketua Yayasan serta seluruh anak – anak kami dan hadirin sekalian pada acara ini, saya berharap apa yang kita laksanakan pada hari ini dapat Dihijabah oleh Allah dan dibukakan pintu syurga bagi kita semua. Amin. Ungkap Kolonel Inf Hipdizah.

 Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah memberikan Santunan dan Sembako Kepada Para Anak Yatim Piatu Yayasan Al-Qamar, di Desa Blang Porong Kecamatan Muara Dua Cunda, disaksikan Ketua Yayasan, Para Kasi dan Pasi Korem 011/LW serta ibu-ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 011.

 Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny Nelly Rusdi, Para Kasi dan Pasi Korem 011/Lilawangsa, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 011 dan Para Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Al-Qamar Cunda.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOREM 011/LW GELAR KEGIATAN YASINAN BERSAMA ANAK YATIM PIATU YAYASAN AL-QAMAR