TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 102/Pjg Terima Tim Sosialisasi Komduk Hanneg

By 04 Apr 2014 23:51Berita Satuan
102-kemenhan-3a

Bertempat di Swis Danum bell Hotel Jl. Cilik Riwut Km 06 pada Rabu (2/4) telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Komponen pendukung pertahanan Negara Tahun 2014 dari Kemnhan yang diikuti dari berbagai istansi terkait di Kalteng. Tim Sosialisasi dari Kemenhan terdiri  dari Kolonel Cba Paulus Sartono, Letkol Arm Darmawan, Pembina Utama Gol. IV/C Bpk Ir. Bennyta Surya Septanto, MT, Penata III/D Bpk Chairul, Penda TK I Gol III/b Ibu Diah Kurniasari,  Penda TK I Gol III/b Ibu Sri Mulyani. Diakhir kegiatan Menerima Cidera mata dari Kemenhan dan dari Korem 102/Pjg.

 

Kegiatan Sosialisasi Komduk Hanneg TA. 2014 ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya penanaman kesadaran bela negara yang merupakan bagian dari suatu proses pembinaan sumber daya manusia yang tidak akan pernah berhenti, serta bertujuan untuk menyampaikan Penanaman tentang kesadaran bela Negara yang harus ditumbuh kembangkan secara berkesinambungan serta disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tugas yang diemban dalam upaya penanaman kesadaran bela negara pada situasi dan kondisi saat ini tidaklah ringan, untuk itu dituntut adanya kreativitas dalam pengembangan ide dan kegiatan dalam mengimplementasikan nilai-nilai bela negara.

 

Selanjutnya Sambutan tertulis Danrem 102/Pjg yang dibacakan Kasiter Korem 102/Pjg Letkol  Inf Tri Aji Sartono mengatakan Kegiatan sosialisasi  ini tentunya mempunyai arti penting untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang hal-hal yang berkaitan dengan proses pembinaan maupun pemberdayaan komponen pendukung agar dapat diperoleh kesamaan pemahaman dan pandangan dan semakin optimalnya keterlibatan eleman komponen pendukung untuk berperan serta guna mewujudkan pertahanan Negara Indonesia yang semakin tangguh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 102/Pjg Terima Tim Sosialisasi Komduk Hanneg