TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 173/PVB Rayakan HUT Ke-42

By 17 Apr 2014 08:36Kodam XVII/Cenderawasih
dam17foto

Bertempat di Lapangan Hitam Makorem 173/PVB, Selasa, 15 April 2014, Pukul 19.00 WIT,  Keluarga besar Korem 173/PVB merayakan HUT yang ke- 42 tahun 2014 dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Komandan Korem 173/PVB, Brigjen TNI Chamim Besari dalam sambutannya pada acara syukuran tersebut menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun satuan merupakan momentum penting, karena mengandung nilai historis berupa rekam jejak perjalanan  pengabdian  satuan, dan dapat dijadikan cermin dalam melanjutkan pengabdian di masa yang  akan  datang. Danrem juga mengajak seluruh Prajurit dan keluarga besar  Korem 173/Praja Vira Braja dimanapun berada agar selalu menjaga nama baik satuan sehingga kehadiran Korem 173/PVB ditengah-tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan manfaatnya.

Hadir dalam acara syukuran ini Kasrem 173/PVB, para Komandan satuan, Kabalak Aju Kodam XVII/Cenderawasih, serta  Prajurit, PNS dan keluarga besar Korem 173/PVB yang ada di wilayah Kabupaten Biak Numfor.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan tari-tarian serta hiburan lainnya baik yang dipersembahkan oleh Persit, Prajurit maupun yang tidak ketinggalan dari putra-putri Prajurit Korem 173/PVB.

Diakhir acara Danrem menyerahkan hadiah- hadiah bagi para pemenang dari lomba-lomba yang telah diselenggarakan dalam menyongsong peringatan HUT yang ke 42 serta penarikan undian doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik yang telah disiapkan oleh satuan diantaranya 5 buah sepeda dan berbagai hadiah hiburan lainnya. (Penrem 173/PVB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 173/PVB Rayakan HUT Ke-42