TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Kasad Ke Pusdikkum Kodiklat TNI AD

By 11 Apr 2014 16:37Kodiklat
Kasad Kunker

Bandung- Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Budiman melakukan kunjungan kerja ke Pusdikum Kodiklat TNI AD jalan Setia Budi Lembang Bandung, Kamis (10/4). Usai menerima Jajar Kehormatan, Kasad yang datang bersama staf ahli dan rombongan disambut Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F Paulus yang di dampingi Wadan Kodiklat beserta para Direktur,  Sekretaris serta para Danpusdik jajaran Kodiklat TNI AD.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau secara langsung Pembangunan dan kesiapan fasilitas Gedung serta sarana pendukungnya  Pusdikkum  Kodiklat TNI AD yang telah selesai dikerjakan yang sebelumnya merupakan Gedung Transito pusat Subditbinmindiasahpra Ditirjenad. Saat ini Pusdikkum masih berada di Grogol Jakarta Barat yang rencananya akan dipindahkan ke Lembang Bandung dalam waktu dekat.

Setelah menerima Paparan Danpusdikkum Kolonel Chk Joko Purnomo S.H., M.H. di Aula Pusdikkum tentang kesiapan Gedung serta saran dan masukan kepada Kasad  selanjutnya Kasad melaksanakan peninjauan kebeberapa ruangan dan fasilitas pendukung lainnya serta berdialog secara langsung dan mendengar aspirasi dari personel organik Pusdikkum Kodiklat TNI AD, seputar kendala yang dihadapi dengan berpindahnya Pusdikkum dari Jakarta ke Bandung, khususnya terkait dengan pendidikan putra putri mereka (penkodiklat).

Dalam arahannya Kasad menyampaikan bahwa berdinas di Bandung sesungguhnya juga menjadi peluang untuk menimba ilmu, karena salah satu Universitas Negeri terkemuka Unpad memiliki Fakultas Hukum terbaik di tanah air. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan untuk kuliah bagi mereka yang ingin mengembangkan kemampuannya, khususnya jurusan Hukum.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Kasad Ke Pusdikkum Kodiklat TNI AD