TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MENUJU PRAJURIT PROFESIONAL

By 14 Apr 2014 08:10Kodam II/Sriwijaya
IMG_20140412_134633

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo diwakili oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Toto S Moerasad mengucapkan selamat atas keberhasilan para mantan Tamtama Siswa, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan Tahap I dan dilantik menjadi prajurit TNI AD dengan pangkat Prajurit Dua. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi sumber motivasi dan modal dasar kalian dalam melanjutkan pendidikan kecabangan dan mengembangkan profesionalisme guna menyongsong tugas-tugas ke depan pada upacaraPenutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II Tahap I TA. 2013Over Load (OV) Sabtu, 12/4/2014di Pusdik Cata Rindam II/Swj lahat.

Selain itu pendidikan pembentukan kemiliteran ini yang masih bersifat mendasar. Untuk itu, pelihara kemampuan jasmani, tingkatkan dan kembangkan kemampuan taktik dan teknik militer yang telah diterima dari para Gumil, Pelatih dan Pembina, dengan terus berlatih dan rajin bertanya kepada senior dan atasan, sehingga akan dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta keterampilan kalian, sebagai bekal dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan, ujar Pangdam.
Lebih lanjut Pangdam mengatakan bahwa, TNI Angkatan Darat saat ini sedang dan akan terus melakukan modernisasi Alutsista serta melengkapi satuan– satuan jajaran TNI Angkatan Darat dengan Alutsista yang canggih dan modern untuk menuju Transformasi TNI AD. Terkait dengan hal tersebut, maka perlu penyiapan sumber daya prajurit agar mampu mengawaki organisasi dan Alutsista TNI Angkatan Darat secara profesional. Untuk itu, seluruh prajurit Kodam II/Swj termasuk para Tamtama, harus terus meningkatkan kualitas dan kemampuan diri melalui budaya belajar dan berlatih. Jangan pernah malas atau bosan untuk berlatih karena latihan merupakan kebutuhan dan menu pokok bagi prajurit. Melalui belajar dan berlatih inilah yang akan mengantarkan dan menjadikan kalian  sebagai prajurit yang hebat, mahir dan profesional serta berhasil dalam mengemban setiap tugas, tuturnya.
            Hadir pada acara tersebut, Danrindam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Kaajendam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kabekangdam II/Swj,  Para Kabag, Kadep, Dansatdik jajaran Rindam  II/Swj, Para  Gumil  dan  Pelatih dan Peserta   upacara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MENUJU PRAJURIT PROFESIONAL