TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB Tatap Muka Dengan Keluarga Besar TNI

By 28 Apr 2014 07:34Kodam I/Bukit Barisan
sos2

Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S, S.E, M.M, menerima acara Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI di Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/4).

Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Istu Hari S, S.E, M.M, mengatakan permohonan maaf berhubung kegiatan satuan Kodam I/BB kurun waktu lima bulan terakhir ini cukup padat sehingga sekarang ini dapat melaksanakan kegiatan silaturahmi antara Kodam I/Bukit Barisan dengan keluarga besar TNI. Selaku Ketua Dewan Pembina Daerah Keluarga Besar TNI di wilayah Kodam I/BB merasa gembira dapat bertatap muka secara langsung dengan segenap unsur keluarga besar TNI, semoga dengan pertemuan ini hubungan emosional tetap terjalin dengan baik, sehingga masih mempunyai keteguhan dalam menjaga komitmen demi kepentingan bangsa dan negara.

Kegiatan ini terkandung maksud untuk tetap menjaga kebersamaan dan ikatan hubungan emosional antara prajurit aktif dengan keluarga besar TNI, yang menjadi tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga dan memelihara tetap utuhnya persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan NKRI. Pangdam I/BB menyampaikan Kodam I/BB telah membentuk Pusat Komando Kendali Krisis, Pusat Komando Kendali Sosial, Pos Komando Penanggulangan Bencana Alam dan Pos Komando Pemantauan Pemilu. Yang berujuan untuk mengantisipasi berbagai perkembangan situasi yang dapat mengganggu kelancaran penyelenggaraan Pemilu, keberadaan pos-pos komando tersebut sangat efektif untuk mengetahui segala dinamika yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya Pangdam I/BB menyampaikan baru-baru ini Pomdam I/BB melaksanakan Operasi Penegakan Hukum dan Tata Tertib antara lain razia kendaraan bermotor baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi prajurit serta razia narkoba di komplek asrama di wilayah garnizun Medan. Oleh karena itu, Pangdam I/BB berkomitmen dalam memerangi ancaman bahaya narkoba baik yang dilakukan oleh Prajurit dan PNS Kodam I/BB maupun para penghuni komplek Asrama TNI AD di seluruh wilayah Kodam I/BB, apabila terlibat dalam penyalahgunaan narkoba akan diberikan sanksi dan tindakan yang cukup tegas, mari siapkan generasi muda keluarga besar TNI yang bebas dari narkoba sehingga mempunyai masa depan yang baik dalam kehidupan di masa mendatang. Diakhiri sambutan Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI yang telah hadir pada acara silaturrahmi ini dan  berharap kedepan sinergitas dapat berjalan lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam I/BB, Para Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Pa Lo TNI AL dan Pa Lo TNI AU, Ketua LVRI Provsu, Ketua PEPABRI, Ketua PPAD Provsu, Para Ketua Unsur Keluarga Besar TNI dan Ketua Persit KCK PD I/BB serta Wakil  Persit KCK PD I/BB beserta para pengurus.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB Tatap Muka Dengan Keluarga Besar TNI