TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Rindam Jaya

By 16 Apr 2014 16:51Kodam Jaya
kunj rindam

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono mengawali kunjungan kerja perdana ke satuan jajaran Kodam Jaya ke Rindam Jaya untuk memeriksa kesiapan werving Secata Gel I TA. 2014, bertempat di Rindam Jaya, Condet  Jakarta Timur. Rabu (16/04).

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya didampingi oleh Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Judi Paragina, Danrindam Jaya, Kolonel Caj Joner Papahan selaku Katim Pusat dari Dirajenad, Kol. Caj Nadianto dari Dispsiad dan Letkol Inf Gatot. S dari Dinas Jasmani Angkatan Darat.

Pangdam Jaya dalam arahannya menyampaikan Rindam Jaya sebagai Lembaga Pendidikan adalah sumber  ilmu militer dasar, oleh karena itu diharapkan seluruh personel Rindam Jaya untuk selalu menjadi contoh terhadap peserta didiknya. Rindam Jaya memiliki nilai strategis untuk membentuk  watak sikap serta disiplin yang tinggi demi mendapatkan hasil didik yang maksimal.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan agar Staf Pendidik Rindam Jaya memberikan yang terbaik untuk pembentukan Prajurit yang professional dengan kemampuan yang dapat dipertanggung jawabkan terhadap Bangsa dan Negara ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Rindam Jaya