TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pelaksanaan Kegiatan Uji Terampil Perorangan Jabatan TA 2014 di Yonarmed 18/105 Tarik

By 29 Apr 2014 08:55Kodam VI/Mulawarman
tarik

Pada minggu ke-3 bulan April 2014 Yonarmed 18/105 Tarik melaksanakan kegiatan latihan sesuai kalender latihan yang terdapat pada Program Kerja Satuan. Dalam kegiatan latihan yang dilaksanakan dimulai dari Latihan Perorangan Jabatan dan dilanjutkan dengan Uji Terampil Perorangan Jabatan yang berjalan sesuai rencana latihan yang telah dibuat.

Pada kegiatan Uji Terampil Perorangan Jabatan yang dilaksanakan oleh seluruh personel Yonarmed 18/105 Tarik yang mempunyai jabatan sesuai BPKJ 1 s.d 7 yaitu jabatan yang disandang oleh prajurit berpangkat Prada s/d Peltu diawali dengan Upacara Pembukaan, pelaksanaan Ujian sampai Upacara Penutupan yang disertai dengan evaluasi kegiatan selama Ujian berlangsung.

Kegiatan Uji Terampil Perorangan Jabatan yang diselenggarakan oleh masing-masing Baterai berjalan dengan penuh semangat dan prajurit yang diuji sesuai BPKJ 1 s.d 7 sebagian besar telah dinyatakan lulus dalam Ujian, karena mampu menyelesaikan semua persoalan yang diberikan oleh Penguji.

Kegiatan Uji Terampil Perorangan Jabatan yang berlangsung mendapat pengawasan penuh dari Komandan Batalyon Letnan Kolonel Arm W. Rimoko Ardani, S.Sos. karena beliau selaku Pimpinan Umum Latihan dalam kegiatan tersebut yang bertanggung jawab penuh dalam keberhasilan Latihan Perorangan Jabatan serta Uji Terampil Perorangan Jabatan. (Yon Armed 18/105 Tarik)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelaksanaan Kegiatan Uji Terampil Perorangan Jabatan TA 2014 di Yonarmed 18/105 Tarik