Skip to main content
Kodam Jaya

Pendidikan Prajurit Calon Tamtama TNI AD, Gel I Tahap I  TA  2014 Dibuka

Dibaca: 50183 Oleh 29 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyono diwakili Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Dwi Wahyu membuka Pendidikan Prajurit Calon Tamtama TNI AD Gel I Tahap I TA. 2014, bertempat di lapangan Candradimuka Rindam Jaya Jl Condet, Jakarta Timur (28/04).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya yang dibacakan Danrindam Jaya mengatakan, dari hasil seleksi yang telah dilaksanakan maka terpilih 124 orang yang terbaik dari segi Kesehatan, Fisik maupun Psikologinya sebagai syarat untuk masuk Pendidikan militer, yang nantinya akan melewati proses untuk membentuk perubahan pola pikir, sikap dan Perilaku dari masyarakat biasa menjadi kehidupan militer, selanjutnya Pangdam Jaya Mengingatkan bahwa Pendidikan dan Latihan yang berlangsung selama 5 bulan tentu akan menguras fisik dan mental namun semuanya telah dipersiapkan dan terukur dengan harapan setelah selesai pendidikan nanti para siswa nantinya menjadi Prajurit kebanggaan TNI AD yang tangguh dan militan.

Pendidikan dan latihan yang akan berlangsung selama 5 bulan dan akan menguras fisik dan mental serta mempersiapkan suaru proses perubahan pola pikir, sikap dan perilaku. Proses pendidikan member ruang kesempatan belajar, berlatih guna menerima semua materi dasar kemiliteran.

Baca juga:  Koramil 03 Teluk Pucung Kodim 0507 Bekasi Tanam Padi Perdana

Hadir dalam acara Pembukaan Pendidikan Prajurit Calon Tamtama TNI AD Gel I Tahap I TA. 2014,  Danrem 052/Wkr, Aslog Kasdam Jaya, Danpomdam Jaya, Danbrigif 1 PIK/JS juga para Kabalak Jajaran Kodam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel