TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Cabang LIX Brigif 19/KH Adakan Syukuran HUT Ke-68

Hutsit 641 68

Singkawang 14 April 2014, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19/Katulistiawa memperingati HUT Persit KCK yang ke 68 dengan melaksanakan acara syukuran secara sederhana di Aula Mabrigif 19/Khatulistiwa, sebelum acara puncakdigelar telah diadakan berbagai kegiatan diantaranya, Bhakti Sosial, Anjangsana dan kegiatan ziarah ke TMP Singkawang.

 

Pada puncak acara kegiatan diawali dengan pembukaan dari protokol dilanjutkan menyanyikan lagu Hymne Persit dan sambutan dari ketua Persit KCK Cabang LIX Brigif 19 Ny. Ririn Andi Chandra, dalam sambutannya tersebut beliau mengajak kepada seluruh anggota persit KCK LIX Brigif 19 bahwa di usia Persit yang ke 68 ini agar selalu bersyukur dan tetap aktif dalam mengikuti setiap kegiatan Persit.

 

Disamping untuk mengetahui dan menjaga sejauh mana berkembangnya organisasi Persit juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi, saling tukar pendapat, berkomunikasi dua arah antar sesama anggota Persit yang lain juga keharmonisan akan terpancar dalam kegiatan keseharian.

 

Ibu Ketua juga menekankan supaya selalu setia mendampingi suami dan harus bangga menjadi istri Prajurit. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pembina Persit KCK Cabang LIX Brigi 19 Kolonel Inf Andi Chandra As’aduddin, S.E (Danbrigif 19/Kh).

 

Acara sebelum ditutup dengan doa terlebih dahulu menyanyikan lagu mars Persit. Pada kesempatan yang sama juga Ibu Ketua menyampaikan agar seluruh warga/anggota Persit yang baru memperkenalkan diri.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Cabang LIX Brigif 19/KH Adakan Syukuran HUT Ke-68