TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORDCAB KOREM 044 PD II/SRIWIJAYA MENGIKUTI ZIARAH DALAM RANGKA HUT KE-68 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA TAHUN 2014 DAN HUT KE-50 DHARMA PERTIWI TAHUN 2014

By 04 Apr 2014 20:21Kodam II/Sriwijaya
DSC_5883

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Dilla Rochadi

beserta pengurus, mengikuti ziarah rombongan dalam rangka memperingati  HUT Ke-68 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2014 dan HUT Ke-50 Dharma Pertiwi tahun 2014.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, sebagai wujud nyata atas kepedulian kita sebagai generasi penerus bangsa untuk menghormati dan menghargai serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa yang telah mendahului kita sehingga menjadi bangsa yang terhormat. Keberhasilan Bangsa atas kemerdekaan yang kita raih sekarang ini bukanlah merupakan sebuah hadiah akan tetapi melalui proses perjuangan yang sangat besar dari para Pahlawan Kesuma Bangsa.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya, ungkapan ini adalah ungkapan dari para kesatria yang menjunjung tinggi nilai-nilai luhur kepahlawanan sebagai simbol perjuangan bagi generasi penerusnya. Oleh karena itu, sebagai generasi penerus para ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran PD II/Sriwijaya, sudah seharusnya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit dan para rakyat pejuang, yang telah mendedikasikan diri dan hidupnya kepada kepada Bangsa dan Negara Indonesia pada umumnya. Jangan pernah melupakan jasa-jasa para Pahlawan, karena jasa para Pahlawanlah kita bisa menikmati hidup merdeka seperti sekarang ini.

Ziarah ke Taman makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang Palembang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 April 2014, dipimpin oleh Ketua Pengurus Daerah II/Sriwijaya Ny. Diah Bambang Budi Waluyo, ditandai dengan peletakan karangan bunga dan dilanjutkan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Selanjutnya setelah melaksanakan ziarah di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 044 PD II/Sriwijaya Ny. Dilla Rochadi beserta pengurus melaksanakan Anjangsana ke Panti asuhan Rizky Amelia Palembang dalam rangkaian HUT Ke-68 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2014 ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORDCAB KOREM 044 PD II/SRIWIJAYA MENGIKUTI ZIARAH DALAM RANGKA HUT KE-68 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA TAHUN 2014 DAN HUT KE-50 DHARMA PERTIWI TAHUN 2014