TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERSIT KCK KOORCAB REM 011 ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN (TMP)

By 04 Apr 2014 22:33Berita Satuan
SITUS DISPENAD (1)

Lokseumawe, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah pimpin Ziarah rombongan di taman makam pahlawan (TMP) Bertempat Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu Lhokseumawe, pada Rabu pagi Pukul 07 30 Wib, (2/4) 2014. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Ke -68 dan Hut Ke-56 Dharma Pertiwi, acara ini di ikuti oleh ratusan ibu-ibu persit dari Korem 011, Kodim 0103/AUT, Lanal, Satradar. Dan Persit AU.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, Disusul hening cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur Bunga di Makam Para Pahlawan (TMP).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Ira Hipdizah dalam siaran Persnya mengatakan, Kegiatan Ziarah tersebut bertujuan untuk mengenang dan menghargai, menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan kita yang telah Gugur dalam membela dan memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini.

Persit (Persatuan Istri Prajurit) yang mempunyai Dua Peran Ganda yang sangat penting selain mengurus rumah tangga dan anak, persit juga mempunyai peran aktif dalam mendukung tugas suami, Maka selaku Istri Prajurit pendamping suami sudah sepantasnya harus menghargai dan menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan dimana tanpa peran Para Pahlawan tentunya Negara kita tidak dapat seperti sekarang ini. Dan sebagai generasi penerus bangsa kita wajib meneruskan Cita-cita perjuangan Bangsa. Pungkas Ibu Ira Hipdizah.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, Para Ketua  Cabang Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 011, Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 011,  Para ibu-ibu yang Hadir pada kegiatan Ziarah tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERSIT KCK KOORCAB REM 011 ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN (TMP)