Skip to main content
Berita Satuan

PRAJURIT KODAM XVII/CENDERAWASIH TERIMA 8 UNIT KENDARAAN

Dibaca: 439 Oleh 19 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Untuk meningkatkan mobilitas kerja di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua, MM yang diwakili Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Hinsa Siburian menyerahkan 8 unit kendaraan bermotor kepada perwakilan prajurit, bertempat di depan Markas Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis 17 April 2014.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam menyampaikan bahwa pemberian kendaraan-kendaraan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian Pimpinan Kodam XVII/Cenderawasih kepada paraprajurit. Kendaraan ini diharapkan dapat menunjang kinerja paraprajurit dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. Ini merupakan bukti jiwa korsa TNI, jika satu merasa senang maka semua ikut merasakan senang, walaupun kendaraan ini hanya diberikan kepada beberapa orang saja tetapi diharapkan semua prajurit Kodam XVII/Cenderawasih dapat merasakannya. Beberapa staf Kodam yang mendapatkan kendaraan, di antaranya perwakilan dari Staf Perencanaan, Staf Logistik, Inspektorat Kodam, Staf Personel, Staf Operasi, Pusat Komando dan Pengendalian  serta Detasemen Markas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, Kabalak, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS jajaran Kodam XVII/Cenderawasih se-Garnisun Jayapura.

Baca juga:  Sinergi Lintas Sektoral, Satgas Yonif 411 Disinfektan Sota

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel