Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Prajurit Korem 063/SGJ Bebersih di SMA Kartika XIX 5 Kota Cirebon

Dibaca: 1071 Oleh 05 Apr 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan  sekaligus melaksanakan program jumat bersih, Korem 063/SGJ menggelar karya bhakti di SMA Kartika XIX 5 Jl. Karang jalak no.61 kota Cirebon.

Kegiatan tersebut diikuti anggota Korem 063/SGJ, Kodim 0614/Kota Cirebon, Denbekang, Denpal, Denzibang,  Ajenrem,  Denhub, Denkesyah Jajaran Korem 063/SGJ  dan anggota Yonarhanudse-14 Cirebon.

Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy,S.IP yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan program satuan yang dilaksanakan setiap hari jumat pada minggu ke I dan IV dengan sasaran dan lokasi daerah yang merupakan tempat umum, cagar budaya, tempat ibadah, sekolah dan tempat-tempat umum lainya.

Danrem menambahkan kegiatan ini untuk mengajak  masyarakat lebih terdorong dan mau membersihkan areal dan lingkungannya masing-masing  sehingga dapat menghindarkan masyarakat dari penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kurang bersih.

Dalam kesempatan tersebut  kepala sekolah SMA Kartika Drs. Masruri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Korem 063/SGJ yang telah membantu membersihkan lingkungan sekolah.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Intel Letkol Arm Robby, Kasi ops Letkol Inf Priandi Budipurnawan, Dandim 0614/Kota Cirebon, Pasi Bhakti TNI Mayor Arm Dirja, Kapenrem Mayor Inf zarkoni Rahmadi dan seluruh perwira Jajaran Kodim 0614.

Baca juga:  Danrem 063/Sgj Menyerahankan Tugas, Wewenang Dan Tanggung Jawab Jabatan Dandim 0615/Kuningan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel